home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Sarat Keputusasaan, Ini Alasan Rap Monster Rilis Lagu Sedih Sebagai Kado Tahun Baru

Senin, 02 Januari 2017 17:48 by fzhchyn | 2380 hits
Lirik Sarat Keputusasaan, Ini Alasan Rap Monster Rilis Lagu Sedih Sebagai Kado Tahun Baru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Leader boy group Bangtan Boys atau BTS, Rap Monster memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu di malam tahun baru. Melalui akun Soundcloud, cowok yang biasa dipanggil Rapmon ini merilis lagu berjudul ‘Always’.

Dibandingkan lagu bertempo upbeat dengan lirik penuh harapan yang sesuai dengan semangat tahun baru, lagu ‘Always’ justru memiliki lirik yang sarat akan keputusasaan. Salah satu baris liriknya berbunyi, ‘Suatu pagi, aku membuka mataku. Dan aku berharap aku sudah mati. Aku harap seseorang membunuhku’.

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini, Rapmon pun menulis sebuah postingan di blog resmi BTS. “Aku membuat dan merekam lagu ini di awal tahun 2016. Saat aku mengalami waktu yang sulit, aku tidak ingin membiarkan perasaan itu pergi, jadi aku merekamnya. Untungnya, aku baik-baik saja saat ini!,” tulisnya.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

“Dan aku memutuskan untuk membagi lagu ini kepada kalian. Terkadang, lagu sedih bisa memberikan ketenangan yang besar. Happy 2017!” tutupnya.

Merasa tersentuh dengan lirik lagu dan mengetahui idolanya sempat merasa sangat putus asa, Army (sebutan fans BTS) pun meramaikan media sosial Twitter dengan hashtag #Always_love_you_남준 (Namjoon, nama asli Rapmon) dan bertahan selama beberapa jam di Trending Topic Worldwide.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)