home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Menu Kerajaan Korea Bergaya Modern di Restoran POOM SEOUL

Selasa, 03 Januari 2017 18:00 by dodo07 | 3025 hits
Mencicipi Menu Kerajaan Korea Bergaya Modern di Restoran POOM SEOUL
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berkunjung ke Korea Selatan memang kurang lengkap rasanya bila tak melakukan wisata kuliner. Terlebih negeri gingseng ini terkenal memiliki sederet restoran menarik untuk disinggahi. Salah satu restoran yang bisa jadi rekomendasi saat datang ke Korea Selatan adalah POOM SEOUL.


image source: dreamers.id

Sesuai namanya, restoran ini terletak di daerah Yongsan-gu, Seoul. Sekilas memang POOM SEOUL tak berbeda dari restoran berkonsep modern kebanyakan, namun restoran ini memiliki daya tarik yang unik yaitu yang menyediakan masakan banga tradisional (masakan kerajaan atau kelas bangsawan) dengan gaya modern.

Di restoran ini, para pengunjung diajak merasakan perhatian penuh koki melalui keindahan dan rasa yang hebat dalam setiap masakan yang disajikan sebagai bagian dari rangkaian hidangan karena POOM SEOUL hanya menggunakan bahan dan bumbu berkualitas terbaik dan memprioritaskan pada keamanan pangan, kualitas produsen, serta daging kualitas tinggi.


image source: visitkorea

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Selain itu, demi memanjakan setiap pengunjungnya, POOM SEOUL terus mengubah menunya setiap bulan dimana daftar menu tersebut akan ditampilkan pula di halaman website resminya untuk mempermudah para pengunjungnya. Tak heran jika para pengunjungnya pun tak bosan untuk menyambangi restoran ini.

Namun, karena keterbatasan lokasi, setiap pengunjung yang akan mendatangi restoran ini, melakukan reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya. Meski demikian, di restoran ini juga memiliki fasilitas untuk ruangan privat dengan kapasitas 6 sampai 16 orang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)