home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Produser Acara Terkait Tuduhan Sengaja Buat Penampilan Mariah Carey Kacau

Selasa, 03 Januari 2017 17:00 by Dits | 1839 hits
Ini Kata Produser Acara Terkait Tuduhan Sengaja Buat Penampilan Mariah Carey Kacau
image source: CityNews

DREAMERS.ID - Insiden lipsync Mariah Carey yang terjadi pada malam pergantian tahun baru nampaknya masih terus berlanjut. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mariah menjadi bulan-bulanan netizen setelah tampil lipsync dalam acara Dick Clark’s New Year Rockin’ Eve 2017 di Times Square, New York, Amerika Serikat, Sabtu (31/12).

Diva 46 tahun itu pun telah memberikan tanggapannya terkait penampilannya yang kacau. Meski kesal, namun nampaknya ia tak ambil pusing soal insiden tersebut. Akan tetapi pihak manjemennya justru memberikan tanggapan lain, manajer Mariah, Stella Bulochnikov, mengatakan kepada New York Times kalau mereka menaruh curiga pada para produser acara New Year’s Rockin Eve yang diduga sengaja membuat penampilan Mariah kacau dengan dalih masalah teknis sebagai penyebabnya.

Setelah pernyataan itu muncul, pihak produser Dick Clark Productions lantas tidak terima dan memberi klarifikasi. Pada Senin (2/1), pihaknya pun memberi respon dengan membantah jika mereka dengan sengaja membuat pertunjukkan Mariah berantakan. Pihaknya tidak akan pernah berusaha membahayakan setiap artis yang ditampilkan, termasuk saat tampil di atas panggung.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

"Sebagai salah satu produser besar dalam acara musik live di televisi selama 50 tahun terakhir, kami bangga bisa memiliki reputasi dan hubungan baik dengan para artis. DCP sendiri sudah menjadi produser acara musik dari American Music Awards, Billboard Music Awards, New Year's Rocking' Eve dan Academy of Country Music Awards, tidak akan menodai kesuksesan dari artis manapun dengan fitnah, bertindak tidak pantas atau melakukan hal yang tak masuk akal."

"Kesalahan teknis bisa saja terjadi saat perform live di televisi, bagaimanpun, penyelidikan awal telah munjukkan bahwa (Dick Clark Productions) tak terkait atau terlibat dalam perfrom Mariah Carey di malam tahun baru. Kami juga sangat menghargai Mariah Carey sebagai seorang artis yang memiliki prestasi luar biasa di industri musik," tulis pihak Dick Clark Productions dalam sebuah pernyataan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mariah Carey ketahuan tampil lipsync saat tengah menyanyikan lagu hitsnya yaitu 'Auld Lang Syne', 'Emotions' dan ‘We Belong Together’.  Akibat penampilannya yang kacau, ibu dua anak itu pun dikritik habis-habisan oleh netizen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)