home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Populer, Lokasi Syuting Drama 'Goblin' Ini Sajikan Sensasi Jadi 'Ji Eun Tak' Sehari

Selasa, 03 Januari 2017 19:10 by muthiasp | 6555 hits
Ikut Populer, Lokasi Syuting Drama 'Goblin' Ini Sajikan Sensasi Jadi 'Ji Eun Tak' Sehari
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Efek dari kepopuleran sebuah drama Korea memang sangat memberikan dampak besar bagi apapun yang terlibat di dalamnya, terutama lokasi pengambilan gambarnya. Hal tersebut membuat berbagai tempat wisata di Korea Selatan mendadak populer, seperti salah satu lokasi syuting drama 'Goblin' ini.

Tidak hanya mengambil keindahan pemandangan luar negeri saja, tim produksi ‘Goblin’ juga memilih beberapa lokasi wisata di Korea Selatan menjadi latar belakang dramanya. Salah satunya adalah pantai di daerah Jumunjin, timur laut Kota Gangneung, yang sudah muncul sejak episode perdana drama tersebut.

Seiring dengan kepopuleran drama karya penulis ‘Descendants of the Sun’ itu, pantai ini juga semakin populer. Lokasi ini seketika menjadi tujuan wisata warga dari berbagai daerah di Korea Selatan, maupun wisatawan mancanegara. Pengelola pantai pun tak ingin kehilangan momen menguntungkan ini.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Agar para pengunjung bisa benar-benar merasakan suasana drama ‘Goblin’, mereka menambahkan jasa penyewaan scarf merah, bunga soba, dan payung seharga seribu won atau setara dengan 12 ribu rupiah per satu aksesoris yang dikenakan oleh karakter Ji Eun Tak itu.

Seperti yang sudah diketahui, di drama ‘Goblin’, pantai itu menjadi saksi pertemuan pertama karakter Goblin Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun). Saat itu, Eun Tak sedang berulang tahun dan mengucapkan sederet harapannya, kemudian tiba-tiba Goblin Kim Shin muncul dengan membawa serangkai bunga liar untuknya.

Tertarik untuk berkunjung kesana, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)