home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pastikan Ada Musim Kedua, 'Unni's Slamdunk' akan Kehilangan Min Hyo Rin dan Jessi

Rabu, 04 Januari 2017 10:17 by citra09 | 1465 hits
Pastikan Ada Musim Kedua, 'Unni's Slamdunk' akan Kehilangan Min Hyo Rin dan Jessi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi satu-satunya variety show yang diisi para member wanita sejak 2016, ‘Unni’s Slamdunk’ pun siap kembali menghibur pemirsa dengan menghadirkan musim keduanya di tahun 2017 ini. Namun sayangnya, ada member di musim pertama yang tak akan kembali bergabung.

Setelah ditinggal Tiffany SNSD, kini variety show produksi KBS tersebut kabarnya akan ditinggal oleh dua member lain, yaitu Jessi dan Min Hyo Rin. Proses casting untuk merekrut member baru pun kabarnya tengah dilakukan.

“Kami telah resmi mulai mempersiapkan untuk musim kedua. Kami masih dalam tahap proses casting,” ungkap sang produser, Park In Suk. Sebelumnya, memang sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa nyaris semua member di musim pertama akan hengkang, kecuali Kim Sook.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Menanggapi kabar tersebut, Park In Suk menuturkan, “Memang benar bahwa Kim Sook akan bertahan, tetapi nanti hasil akhirnya akan berbeda dengan apa yang diberitakan media. Ada kemungkinan perubahan formasi member.”

Sementara itu, agensi Jessi membenarkan hengkangnya Jessi dengan menuturkan, “Jessi telah memutuskan untuk tidak ikut di ‘Unni’s Slamdunk’ musim kedua.” Mirip dengan agensi Jessi, agensi Min Hyo Rin yaitu JYP Entertainment juga menuturkan, “Min Hyo Rin akan meninggalkan ‘Unni’s Slamdunk’.”

Jessi dikabarkan akan fokus pada persiapan perilisan album barunya, sementara Min Hyo Rin juga tengah mempertimbangkan proyek selanjutnya yang akan ia jalani. Sementara itu, ‘Unni’s Slamdunk’ musim kedua dijadwalkan akan mulai tayang pada Februari mendatang.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)