home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Baru Resmi Gabung, NCT 127 Tampil Sporty di MV Terbaru 'Limitless'

Kamis, 05 Januari 2017 12:17 by muthiasp | 2594 hits
Dua Member Baru Resmi Gabung, NCT 127 Tampil Sporty di MV Terbaru 'Limitless'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya terus menggoda penggemar dengan merilis rangkaian teaser dari setiap membernya, NCT 127 akhirnya meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘Limitless’, yang sekaligus menjadi debut dari SM Rookies Johnny dan bergabungnya Doyoung di sub unit ini.

Lagu berjudul sama ‘Limitless’ jadi lagu andalan mereka untuk comeback kali ini. Video musik untuk lagu ini pun sudah dirilis dalam dua versi, yaitu ‘rough version’ dan ‘performance version’. Untuk versi ‘rough’, video musik terlihat mengusung konsep jadul, dari mulai teknik pengambilan gambar hingga sinematografinya.

Sedangkan untuk performance version, kesembilan pria tampan ini menunjukkan kemampuan menari mereka yang kompak dan memukau. Di comebacknya kali ini NCT 127 tampil dengan outfit sporty, jika di versi ‘rough’ NCT 127 mengenakan banyak kostum, sementara di versi ‘performance’ mereka tampil hanya dengan dua macam kostum bernuansa merah dan biru.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Para penggemar tentu sudah sangat menantikan comeback mereka kali ini, terutama debutnya Johnny. Sejak belum resmi debut, sahabat dari Sehun EXO itu memang sudah memiliki penggemar yang banyak. Ia juga sudah mencuri perhatian sebagai DJ saat berkolaborasi dengan Yoon Do Hyun, INLAYER, G2, dan Reddy untuk SM STATION.

Sementara itu, Doyoung diketahui sudah debut bersama sub unit NCT U pada April 2016 lalu. Mini album kedua NCT 127 ‘Limitless’ ini sendiri berisi lima lagu baru lainnya, dan akan dirilis secara online pada 6 Januari, serta versi album fisiknya bisa didapatkan di toko musik pada 9 Januari mendatang.

Nantinya, sub unit grup termuda besutan SM Entertainment ini akan menjalani serangkaian promosi, mulai dari Mnet ‘M!Countdown’ pada 5 Januari, disusul KBS ‘Music Bank’ di 6 Januari, kemudian MBC ‘Music Core’ di 7 Januari, lalu 8 Januari di SBS ‘Inkigayo’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)