home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Big Bang Dinobatkan Jadi Musisi Korea Berpengaruh di Dunia Versi Majalah Forbes!

Kamis, 05 Januari 2017 13:00 by muthiasp | 5706 hits
Lagi, Big Bang Dinobatkan Jadi Musisi Korea Berpengaruh di Dunia Versi Majalah Forbes!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Prestasi yang dituai oleh boy band besutan YG Entertainment ini memang tidak ada habisnya. Beberapa kali mereka masuk dalam berbagai kategori yang disandingkan dengan musisi-musisi hebat sekelas Hollywood, dan yang terbaru Big Bang masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Music Class of 2017’.

Daftar kategori ini dibuat oleh majalah kenamaan negeri Paman Sam, Forbes, yang mana diperuntukkan bagi penyanyi, penulis lagu, manajer, dan para pengusaha muda dibawah usia 30 tahun yang dinilai sudah membawa perubahan bagi bisnis musik modern.

Dalam ‘30 Under 30 Music Class of 2017’, Big Bang disandingkan dengan penyanyi R&B populer Gallant, rapper Logic, dan ikon R&B Jeremih. Sebelumnya, nama Big Bang sempat masuk dalam berbagai daftar peringkat yang dibuat Forbes, sekaligus jadi musisi Korea pertama.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tahun lalu, Big Bang juga masuk dalam daftar ‘Celebrity 100’ dan ‘The 30 Highest-Paid Celebrities Under 30’ dengan penghasilan 44 juta dollar atau nyaris mencapai 600 miliar rupiah selama setahun, yang juga sukses mengalahkan pendapatan band sekelas Maroon 5.

Prestasi Big Bang dipastikan akan terus bertambah, apalagi setelah perilisan full albumMADE’ yang langsung mendominasi berbagai tangga lagu musik Korea Selatan, maupun internasional. Wow, daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)