home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Populerkan 'Goblin', Peran Kim Go Eun Justru Lebih Cocok Dimainkan Park So Dam?

Kamis, 05 Januari 2017 16:00 by dodo07 | 12981 hits
Sukses Populerkan 'Goblin', Peran Kim Go Eun Justru Lebih Cocok Dimainkan Park So Dam?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sempat menuai beberapa kritikan atas aktingnya diCheese in The Trap, namun aktris Kim Go Eun akhirnya dapat membuktikan kualitas aktingnya melalui drama Goblin. Sayangnya, walaupun ia berhasil menjadi salah satu alasan dari kepopuleran drama tersebut, beredar kabar jika netizen lebih setuju peran sebagai Ji Eun Tak tersebut diberikan kepada aktris lain.

Sebuah postingan di forum Instiz belum lama ini menjadi perbincangan hangat khususnya para penggemar drama ‘Goblin’. Dalam postingan tersebut, seorang netizen menuliskan jika sebenarnya peran Ji Eun Tak dalam drama tvN tersebut lebih cocok diperankan oleh aktris Park So Dam.


Image source: onehallyu

Seperti diketahui, karakter Ji Eun Tak di drama tersebut memang digambarkan sebagai seorang siswi SMA kelas 3. Dan karena hal itulah beberapa netizen menuliskan pendapatnya jika mereka lebih setuju jika peran tersebut diberikan kepada Park So Dam, mengingat aktris ‘Cinderella and Four Knights’ ini memiliki bentuk wajah yang lebih menggemaskan.


Image source: onehallyu

Namun, meski ramai dan banyak yang menyetujui hal tersebut, tetapi ada pula netizen yang menganggap peran Ji Eun Tak telah dibawakan dengan baik oleh Kim Go Eun. Mereka juga menambahkan jika tak dapat membayangkan jika peran tersebut tak dimainkan oleh aktris kelahiran 1991 ini.


Image source: tvN

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

“Aku masih berpikir bahwa Kim Go Eun cocok memerankan karakter siswi SMA tahun ke-3, Kim Go Eun terbaik!”, “Secara pribadi, aku lebih menyukai Kim Go Eun”, “Karena Kim Go Eun berhasil memerankan karakter dengan sangat baik, aku tidak pernah berpikir orang lain sebagai Euntak”

“Aku pikir Kim Go Eun sangat cocok dengan karakter. Aku juga memikirkan So Dam untuk memerankan Euntak, tapi aku berpikir bahwa dia akan dapat memerankan karakter dengan baik,” dan masih banyak komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)