home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Produksi Selesai, Ini Jadwal Tayang Perdana 'Law of The Jungle' di Indonesia

Kamis, 05 Januari 2017 18:00 by dodo07 | 5090 hits
Proses Produksi Selesai, Ini Jadwal Tayang Perdana 'Law of The Jungle' di Indonesia
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai menuntaskan proses syuting dari akhir tahun lalu, akhirnya pihak SBS resmi mengkonfirmasi jadwal tayang ‘Law of The Jungle in Kota Manado’. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi seluruh penggemar khususnya yang tinggal di Indonesia untuk dapat melihat season acara ini yang mengambil lokasi di tanah air.

Beberapa waktu yang lalu, pihak SBS mengunggah sebuah video singkat yang merupakan cuplikan dari season ‘Law of The Jungle’ selanjutnya di akun Youtube resminya. Tak hanya menampilkan keindahan alam di daerah Manado, di video berdurasi 33 detik ini juga terlihat beberapa kegiatan dari para peserta ini saat berpetualang di sebuah hutan.


Image source: SBS

Di bawah pimpinan Kim Byung Man, beberapa seleb Korea terkenal seperti Jin BTS, Cheng Xiao Cosmic Girls, Sleepy, Solbi, Gongmyung, dan Yoon Da Hoon ini menjalani kehidupan sederhana dan melepaskan diri dari hingar bingar dunia hiburan untuk bertahan hidup bersama di hutan selama beberapa hari.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Meski hanya berlangsung beberapa hari, namun kelompok kloter pertama ini menjalani petualangan mereka dengan seru. Sangking kompaknya, kelompok ini bahkan memiliki struktur layaknya pohon keluarga, dimana Yoon Dae Hoon adalah yang tertua di 'hutan' dan menjadi seorang 'Bibi (tua)', sedangkan Kim Byung Man menjadi seorang 'Bibi (muda)' yang memimpin keluarga.

Ada pula Solbi dan Sleepy yang menjadi 'Kakak Sepupu'. Jin BTS menjadi putra tertua yang narsis, Gong Myung menjadi putra kedua bertubuh kekar yang romantis, dan Cheng Xiao Cosmic Girls menjadi si bungsu yang pemberani. ‘Law of The Jungle in Kota Manado’ ini dijadwalkan tayang perdana pada Jumat, 6 Januari 2017 pada pukul 22.00 di SBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)