home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Gong Yoo Sebagai Tipe Idealnya, Suhyun AkMu Sampai Lakukan 'Ritual' Memanggil Goblin

Kamis, 05 Januari 2017 23:00 by fzhchyn | 2604 hits
Sebut Gong Yoo Sebagai Tipe Idealnya, Suhyun AkMu Sampai Lakukan 'Ritual' Memanggil Goblin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri jika sindrom drama Goblin sudah menjangkit berbagai kalangan, termasuk para selebritis Korea. Lee Suhyun dari duo Akdong Musician menjadi salah satu penggemar drama tvN tersebut bahkan menjadikan sang pemeran utama pria sebagai tipe idealnya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di gedung agensi YG Entertainment pada Kamis (5/1), media lokal Star News bertanya soal tipe pria ideal adik dari Lee Chanhyuk tersebut. “Aku rasa aku sering jatuh cinta pada karakter utama pria dalam sebuah komik atau film. Dan baru-baru ini, menurutku Gong Yoo dari drama ‘Goblin’ sangat keren,” jawab Suhyun.

Remaja 17 tahun ini bahkan mengaku menirukan sebuah adegan di mana karakter utama wanita Ji Eun Tak (diperankan Kim Go Eun) dapat memanggil Goblin Kim Shin (diperankan Gong Yoo) dengan cara meniup nyala api lilin.

“Suatu hari, aku menyalakan lilin dan sekedar iseng, aku meniupnya sambil memikirkan Gong Yoo. Aku melakukannya dan berpikir mungkin saja Gong Yoo bisa muncul di hadapanku,” ungkapnya yang langsung disambut tawa.

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

Layaknya gadis muda yang mengimpikan indahnya cinta, Suhyun juga mengatakan jika cinta pada pandangan pertama itu sangat romantis. “Aku adalah tipe yang mengimpikan cinta pada pandangan pertama,” sambungnya.

Namun berbeda dengan sang adik, Chanhyuk justru mengungkapkan jika dirinya lebih realistis dalam gaya berpacaran. “Aku tidak banyak menonton drama. Aku punya kepribadian di mana aku menyukai seseorang tapi jika orang itu tidak menyukaiku maka aku tidak akan menoleh ke belakang. Dan jika aku berpacaran, itu akan awet,” paparnya.

Sementara itu, Akdong Musician baru saja comeback dengan mirilis album bertajuk ‘Winter’ pada 3 Januari lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)