home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tarik Ulur' Proses Cerai, Johnny Depp Sengaja Hukum Amber Heard?

Jumat, 06 Januari 2017 01:25 by Dits | 2555 hits
'Tarik Ulur' Proses Cerai, Johnny Depp Sengaja Hukum Amber Heard?
image source: E!

DREAMERS.ID - Perceraian aktor Johnny Depp dan model Amber Heard hingga kini masih dalam proses. Padahal permohonan gugatan cerai telah didaftarkan Amber sejak Mei 2016 lalu, namun karena dokumen perceraian dan tuntutan yang bertambah membuat putusan cerai belum ditentukan.

Mengutip dari laman ET Online, Depp meminta Pengadilan Tinggi Los Angeles untuk menyuruh Amber membayar biaya perceraian dan biaya pengacaranya. Tentu saja tindakan Depp membuat aktris 30 tahun itu kesal, melalui pengacaranya, Pierce O'Donnell, Amber mengajukan surat ke pengadilan.

Dalam pernyataannya Amber menuduh bintang 'Charlie and the Chocolate Factory' itu sengaja memperlambat putusan cerai untuk ‘menghukum’ dirinya. Ia pun meminta kasus perceraiannya segera diselesaikan.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

"Johnny sepertinya memperlambat proses perceraian untuk menghukumku. Aku ingin kembali menjalani hidup. Aku ingin bercerai dari Johnny sekarang," tulis Amber pada dokumen seperti dikutip dari ET Online, Kamis (5/1).

Sementara itu, pihak Depp membantah keras tuduhan Amber. Depp menyebut dokumen yang dilayangkan Amber hanyalah usaha untuk mencari popularitas. "Dokumen yang dilayangkannya tidak hanya berupa usaha untuk mencari 15 menit popularitas, tapi juga membuang-buang waktu pihak pengadilan, dan mencari alasan untuk menambah honor pengacara," ungkap pihak Johnny.

Seperti diketahui, pasangan beda usia 23 tahun ini resmi pacaran pada 2012 silam setelah keduanya bertemu di film 'The Rum Diary'. Johnny Depp kemudian menikahi Amber Heard pada 3 Februari 2015 lalu. Ini adalah pernikahan pertama untuk Amber dan pernikahan kedua untuk Johnny yang sebelumnya menjalani rumah tangga dengan makeup artist Lori Allison tahun 1983-1986.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)