home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesehatan Oon Sempat Menurun, Project Pop Ciptakan Lagu 'Cepat Sembuh'

Jumat, 06 Januari 2017 02:00 by Dits | 6215 hits
Kesehatan Oon Sempat Menurun, Project Pop Ciptakan Lagu 'Cepat Sembuh'
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Kondisi kesehatan Oon 'Project Pop' sempat menurun sejak Oktober 2016 lalu. Penyanyi bernama asli Muhammad Fachroni itu pun hingga kini masih terbaring karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Dari foto yang tersebar di media sosial, Oon terlihat sangat kurus karena penyakitnya tersebut. Rekannya sesama Project Pop pun lantas menciptakan sebuah lagu sebagai bentuk dukungan demi kesembuhan Oon. 

Salah satu anggota Project Pop, Yosi Mokalu mengungkapkan kalau lagu untuk Oon sudah dirilis di YouTube sejak dua bulan lalu. "Kita ada lagu judulnya 'Cepat Sembuh'. Itu buat Oon. Kita selalu bawakan lagu itu. Dia senang," kata Yosi saat ditemui di Kalijodo seperti mengutip detikHOT, Kamis (5/1).

Lebih lanjut, Yosi bercerita bahwa ia dan rekan-rekannya lainnya selalu menghibur Oon. Menurutnya, istri Oon terlihat sangat cekatan saat melakukan perawatan.

"Istrinya canggih banget bisa merawat dia," terangnya.

Baca juga: Pesan Manis Project Pop Untuk Fans BTS ARMY

Sementara itu, Yosi mengungkapkan kalau Oon telah menunjukkan gejala kesehatan yang menurun saat Project Pop manggung. Ayah satu anak itu sempat 'engap' saat membawakan beberapa lagu sebelum pada akhirnya ketahuan sakit. 

Semoga lekas sembuh ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)