home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA, Siwan, & Hong Jong Hyun Tunjukkan Keceriaan di Sesi Baca Naskah Drama 'The King Loves'

Jumat, 06 Januari 2017 10:19 by citra09 | 2349 hits
YoonA, Siwan, & Hong Jong Hyun Tunjukkan Keceriaan di Sesi Baca Naskah Drama 'The King Loves'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Minggu pertama tahun 2017, satu persatu para stasiun televisi di Korea mulai mengumumkan daftar drama yang siap menghiasi layar kacanya. Tak kalah meriah dari tahun sebelumnya, drama kolosal alias saeguk pun sepertinya akan kembali mendominasi, salah satunya adalah ‘The King Loves’.

Sudah dinantikan sejak akhir tahun 2016 lalu, ‘The King Loves’ merupakan drama pra produksi yang akan dibintangi oleh tiga aktor muda yang namanya semakin populer, yaitu YoonA SNSD, Im Siwan ZE:A, dan Hong Jong Hyun.

Semakin menambah antusiasme pemirsa, drama produksi MBC ini pun mengungkap foto saat para pemainnya menjalani sesi pembacaan naskah. Sesi baca naskah ini kabarnya dilakukan pada 21 Desember lalu saat mempersiapkan pra syuting drama tersebut.


Image source: MBC

Baca juga: Hadiah Spesial yang Diberikan YoonA SNSD Saat Mengunjungi Siwan yang Tengah Wamil

Berlangsung selama kurang lebih empat jam, para pemain termasuk ketiga tokoh utama pun sudah menunjukkan keakraban dengan berpose ceria ke arah kamera. Beberapa pemain lain yang juga terlihat hadir di antaranya adalah Oh Min Suk, Park Hwan Hee, Ahn Se Ha, dan lainnya.

Sesekali para pemain juga terlihat menunjukkan keseriusan saat membaca naskah. “Tak akan sulit saat acting, tetapi aku ingin melakukan yang terbaik untuk bersenang-senang say syuting. Aku akan bekerja keras untuk menciptakan suasana keceriaan di lokasi syuting,” ungkap Siwan.

Sementara itu, drama yang menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara seorang wanita cantik dan dua putra mahkota kerajaan ini dikabarkan telah memulai syuting dan akan tayang perdana pada semester pertama 2017.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)