home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musik Rock Lebih Kental, DAY6 Curhat Lelahnya Hubungan 'Tarik-Ulur' di MV Terbaru 'I Wait'

Jumat, 06 Januari 2017 10:19 by tyassss | 1693 hits
Musik Rock Lebih Kental, DAY6 Curhat Lelahnya Hubungan 'Tarik-Ulur' di MV Terbaru 'I Wait'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi grup K-pop rookie yang mengawali tahun dengan meluncurkan album baru, DAY6! Tepat di tanggal 6 Januari, grup berupa band asuhan JYP Entertainment ini merilis sebuah single album bertajuk ‘Every Day 6’ ditandai dengan merilis salah satu lagu beserta MV-nya yang berjudul ‘I Wait’.

‘Every Day 6’ merupakan rangkaian album berseri yang mana akan diluncurkan pada tanggal 6 di setiap bulannya seiring dengan rangkaian konser yang juga akan digelar setiap bulan. Sesuai aliran mereka yaitu rock, di lagu ‘I Wait’ ini juga mengusung musik rock yang lebih kental dari lagu-lagu sebelumnya.


Image source: JYP Entertainment

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang mencurahkan rasa lelahnya dalam menunggu hubungan yang selalu ‘ditarik-ulur’ oleh wanita yang dicintai. Dengan gaya fashion rock ala 90-an, dan properti sederhana, video musik lagu ini tetap terlihat keren dengan penggunaan efek-efek yang canggih.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Di single album ‘Every Day 6 – January’ ini terdapat dua lagu baru, pertama adalah lagu ‘I Wait’ ini yang liriknya ditulis oleh sang pemain bass, Young K. Sedangkan lagu kedua berjudul ‘It’s Winter’ yang liriknya ditulis oleh tiga member DAY6 yakni Sungjin, Jae dan Young K.


Image source: JYP Entertainment

Seperti yang sebelumnya diumumkan JYP melalui sebuah poster kalendar, di tahun ini DAY6 akan lebih aktif di industri musik hiburan dengan rangkaian perilisan album dan juga konsernya ini. Berikut video musik terbaru DAY6 yang berjudul ‘I Wait’:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)