home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Sendiri Oleh CL, Ini Cerita Dibalik Comeback Terakhir 2NE1

Jumat, 06 Januari 2017 12:29 by muthiasp | 3712 hits
Ditulis Sendiri Oleh CL, Ini Cerita Dibalik Comeback Terakhir 2NE1
Image source: queencl.com

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, 2NE1 akan memberikan persembahan terakhir kepada para Black Jack (sebutan untuk penggemarnya) dengan merilis lagu baru sebagai salam perpisahan berjudul ‘Goodbye’. Kabarnya, lagu ini ditulis sendiri oleh sang leader, CL.

Dilansir dari laman Koreaboo seperti yang dilaporkan outlet berita Star News, terungkap bahwa lagu tersebut merupakan ciptaan CL sendiri. Sementara untuk musiknya dibantu oleh musisi internasional J Gramm dan Rook Monroe (produser yang pernah bekerja sama dengan Rihanna).

Lebih lanjut, lagu ini ternyata awalnya bukan untuk 2NE1, melainkan untuk lagu solo CL di Amerika. Namun, YG Entertainment memutuskan untuk mengalihkan lagu ini menjadi lagu spesial yang diperuntukkan kepada para penggemar setia girl group pertama mereka itu.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Akhirnya, salah satu agensi raksasa di Korea Selatan itu kembali menghubungi Dara dan Bom untuk kembali menjalani rekaman dan syuting video musik. Sedangkan Minzy tidak ikut serta, lantaran sudah mengundurkan diri sejak Mei 2016 dan telah berada dinaungan agensi baru.

Goodbye’ sendiri akan menjadi lagu pertama dan terakhir dari 2NE1 dengan hanya beranggotakan Park Bom, Dara, dan CL. Untuk video musik sudah selesai digarap sejak 3 Januari lalu, dan lagu ini siap dirilis ke publik pada 21 Januari 2017 mendatang. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)