home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Dirilis, Tampannya Shinhwa Pamer Kharisma Menawan di MV 'Touch'

Jumat, 06 Januari 2017 14:08 by muthiasp | 1915 hits
Akhirnya Dirilis, Tampannya Shinhwa Pamer Kharisma Menawan di MV 'Touch'
Image source: shinhwa company

DREAMERS.ID - Shinhwa terus melanjutkan rangkaian comebacknya di awal tahun 2017 ini. Setelah sebelumnya terlebih dahulu merilis lagu kejutan berjudul ‘She Said’ pada 22 Oktober 2016, lalu comeback dengan lagu ‘Orange’. Kini mereka kembali meluncurkan lagu baru berjudul ‘Touch’.

Lagu dan album bertajuk ‘13TH UNCHANGING – TOUCH’ ini sendiri sudah dirilis pada 2 Januari lalu, namun video musik untuk lagu andalannya itu baru dirilis tepat pada pukul 1 siang tadi (6/12). Berbeda dengan dua lagu sebelumnya yang kalem dan menonjolkan sisi manis Shinhwa.

Keenam member tampil dengan konsep lebih dark, dan menunjukkan sisi manly mereka di video musik ‘Touch’ ini. Untuk comeback kali ini, Eric, Minwoo, Dongwan, Hyesung, Junjin, dan Andy digambarkan seperti memiliki elemen kekuatan masing-masing, dengan latar belakang set yang berbeda-beda.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Lagunya sendiri menceritakan tentang penyesalan seorang pria yang baru menyadari kebaikan sang kekasih setelah ditinggalkan. Dari pada terus menyakiti sang kekasih, lebih baik melepaskannya pergi walau hati tidak mudah merelakannya. Video musik ‘Touch’ ini sudah digarap sejak 22 Desember lalu.

Musik yang diusungnya juga sangat kekinian dengan menambahkan unsur EDM, sekaligus jadi genre baru yang dicoba oleh Shinhwa. Tak kalah enerjik dari boy group juniornya, mereka juga menampilkan tarian yang apik, dengan tatapan penuh kharisma nan menawan.

Setelah perilisan ini, Shinhwa akan melanjutkan promosi lagunya di berbagai program televisi maupun radio mulai minggu kedua Januari. Selain itu, mereka juga akan mampir ke variety show KBS ‘Happy Together’ pada 7 Januari mendatang, dan pertama kali muncul di MBC ‘Weekly Idol’ sekitar pertengahan Januari.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)