home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 20 Tahun, Chanhyuk Akdong Musician Merasa Terlambat Masuk Wajib Militer?

Jumat, 06 Januari 2017 15:20 by fzhchyn | 2260 hits
Baru 20 Tahun, Chanhyuk Akdong Musician Merasa Terlambat Masuk Wajib Militer?
Image source: twitter/MicKim_

DREAMERS.ID - Di antara sekian banyak selebriti Korea Selatan, Lee Chanhyuk dari grup duo Akdong Musician menjadi salah satu yang ingin segera menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik, yakni mengikuti wajib militer.

Pada Maret 2016 lalu, bos YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan jika penyanyi asuhannya tersebut berencana masuk wajib militer setelah comeback. Namun comeback tersebut baru terealisasi pada 3 Januari lalu dengan merilis album ‘Winter’.

Saat melakukan wawancara dengan media lokal pada Kamis (5/1) kemarin, Chanhyuk pun berbicara tentang rencana wajib militernya yang tertunda. “Menurut standarku, aku rasa ini sebenarnya sudah terlambat untuk mengkhawatirkan tentang masuk wajib militer. Aku berpikir untuk ikut wamil paling lambat tahun depan,” ujarnya.

Baca juga: Lee Sung Kyung Unjuk Vokal Penuh Emosi dalam 'Eat Sleep Live Repeat' feat Lee Chanhyuk AKMU

Chanhyuk juga mengatakan jika semua teman-teman terdekatnya sudah masuk wamil atau bahkan sudah menyelesaikan tugas. “Berdasarkan usiaku, aku seharusnya sudah pergi di akhir tahun 2014 atau awal 2015,” sambungnya.

Mengenai kemungkinan hiatusnya Akdong Musician saat Chanhyuk memutuskan ikut wamil, cowok 20 tahun ini mengatakan, “Kalau fans mencintai lagu-lagu kami, mereka akan menunggu. Tentu saja, mereka mungkin akan lupa tentang kami, tapi kalau mereka punya kenangan dengan Akdong Musician, aku percaya mereka akan menunggu kami. Akuu rasa (hiatus) itu tidak akan lama.”

Menyambung ucapan sang kakak, Suhyun pun berjanji dan mengatakan, “Meskipun nanti akan ada tempat kosong karena kakakku pergi wamil, bagaimanapun aku akan tetap berpromosi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)