home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Ahn Jae Hyun Ungkap Kebiasaan Manis Goo Hye Sun Sebelum Tidur

Jumat, 06 Januari 2017 16:21 by fzhchyn | 6155 hits
So Sweet! Ahn Jae Hyun Ungkap Kebiasaan Manis Goo Hye Sun Sebelum Tidur
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Pasangan selebritis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sepertinya memang benar-benar dimabuk cinta. Sejak memutuskan untuk menikah pada Mei tahun lalu, pasangan cinlok ini kerap membicarakan kehidupan rumah tangga yang membuat iri siapa saja yang mendengarnya.

Baru-baru ini dalam program New Journey to the West 3, Ahn Jae Hyun kembali mengungkapkan kebiasaan sang istri yang terbilang manis. Namun hal tersebut justru membuat sang PD, Na Young Suk terkejut.

Saat Na Young Suk mengumpulkan para member untuk memperkenalkan dua member baru, yaitu Kyuhyun dan Mino, Ahn Jae Hyun datang pertama dan langsung disambut sang PD dengan pertanyaan, “Bukankah sekarang berada di rumah terasa menyebalkan?”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Tanpa ragu Ahn Jae Hyun pun tak membenarkan pertanyaan tersebut dan menjawab, “Aku senang sekali. Benar-benar senang.” Seakan tak mempercayai ucapannya, PD Na kembali berkata, “Jangan berpura-pura. Kalau dalam setengah tahun kau terus seperti ini, kau akan dibawa ke rumah sakit.”

Ahn Jae Hyun kemudian kembali mematahkan ucapan PD Na dengan menceritakan salah satu kebiasaan Goo Hye Sun yang ternyata ampuh membuat sang produser kehabisan kata-kata. “Saat tidur, dia membacakan buku untukku,” ujarnya dengan tersenyum.

How sweet!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)