home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Untuk Konser, Jin Tunjukkan Kegunaan Lain Lightstick BTS di 'Law of The Jungle'

Sabtu, 07 Januari 2017 14:19 by dodo07 | 6760 hits
Tak Hanya Untuk Konser, Jin Tunjukkan Kegunaan Lain Lightstick BTS di 'Law of The Jungle'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Saat menonton konser atau fanmeeting, tentu tak lengkap rasanya jika tak membawa lightstick. Namun apa jadinya jika lampu bercahaya terang dan berbentuk unik ini justru dibawa saat menjelajah sebuah hutan? Yap, kejadian itu mungkin terdengar konyol, namun salah satu member BTS, Jin telah melakukannya saat syuting Law of The Jungle beberapa waktu lalu.

Setelah cukup lama dinantikan para penggemar, akhirnya pada Jumat (6/1), ‘Law of The Jungle in Kota Manado’ resmi ditayangkan. Meski baru episode perdana, penonton telah disuguhkan aksi kocak Jin saat menunjukkan kegunaan lain lightstick milik grupnya.


Image source: SBS

Melansir Soompi, kala itu pelantun ‘Blood, Sweat & Tears’ bersama tim tengah melakukan aktivitas di tengah laut. Sayangnya, aktifitas tersebut harus terhenti karena matahari mulai terbenam. Namun, perhatian seluruh tim termasuk staf mendadak tertuju pada Jin. Bukannya mengeluarkan senter atau lampion, ia justru mengeluarkan dua buah lightstick BTS seukuran gantungan kunci.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Dengan polosnya Jin menunjukkan kegunaan lightstick yang kerap dibawa para penggemar ke konser sebagai sumber penerangan perahu mereka. kocaknya, tak hanya satu, sahabat dari Ken VIXX ini ternyata secara sembunyi-sembunyi telah menyiapkan satu lightstick lagi dengan ukuran yang lebih besar sebagai senter untuk dirinya.

Sementara itu, meski sempat membuat peserta lain bingung, namun keadaan tersebut langsung ‘berubah’ menjadi mini fanmeeting karena mereka secara secara spontan meneriakan fanchant dari BTS sambil mengayunkan lighstick berbentuk mirip bom tersebut sebelum akhirnya menggantungnya di tiang-tiang perahu mereka.

Wah, boleh juga ya idenya ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)