home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Cover Lagu 'We Don't Talk Anymore', Charlie Puth Beri Like dan Saling Follow

Sabtu, 07 Januari 2017 10:35 by fzhchyn | 7557 hits
Jungkook BTS Cover Lagu 'We Don't Talk Anymore', Charlie Puth Beri Like dan Saling Follow
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member termuda grup Bangtan Boys atau BTS, Jungkook kembali membuat fans antusias dengan proyek cover lagu terbarunya yang akan segera dirilis. Melalui akun Twitter resmi BTS, Jungkook mengunggah video singkat yang memperdengarkan suara emasnya menyanyikan lagu ‘We Don’t Talk Anymore’.

Dengan menyertakan hashtag #ComingSoon, video berdurasi sekitar 1 menit itu langsung banyak mendapat retweet dan like dari para penggemarnya. Dari sekian banyak akun Twitter yang menyukai, sang penyanyi aslinya yaitu Charlie Puth ternyata ikut memberikan like sebagai bentuk apresiasi.

Tak hanya itu, Charlie Puth juga kemudian mem-follow akun Twitter BTS dan langsung di-follow balik oleh grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Sementara itu, lagu ‘We Don’t Talk Anyomore’ yang dinyanyikan Charlie Puth bersama Selena Gomez langsung berada di posisi pertama pencarian MelOn.

Banyak fans yang sudah tidak sabar mendengar versi final cover lagu yang dinyanyikan Jungkook. Komentar positif pun membanjiri cowok yang mendapat julukan golden maknae ini dengan memuji pelafalan bahasa Inggris-nya yang terdengar jelas.

Melalui akun Soundcloud BTS, Jungkook sendiri beberapa kali melakukan cover lagu dari penyanyi terkenal, seperti ‘Paper Hearts’ Tori Kelly, ‘Nothing Like Us’ dan ‘Purpose’ Justin Bieber, serta ‘Fools’ Troye Sivan yang dinyanyiakannya dengan Rap Monster.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

 

#노츄#커밍순 pic.twitter.com/lRJy5FkevO

— 방탄소년단 (@BTS_twt) January 6, 2017

 

 

(fzh/Image: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)