home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bir dan Nasi Padang Hingga Seksi Berbikini, Sulli Terlihat Asyik Nikmati Liburannya di Bali

Sabtu, 07 Januari 2017 13:09 by citra09 | 16048 hits
Bir dan Nasi Padang Hingga Seksi Berbikini, Sulli Terlihat Asyik Nikmati Liburannya di Bali
Image source: Instagram/jelly_lili

DREAMERS.ID - Berbagai reaksi negatif dari netizen terhadap tingkahnya yang dianggap ‘aneh’, sepertinya tak membuat Sulli berhenti untuk tetap membagikan momen bersenang-senang di akun Instagramnya.

Usai kembali menjadi topik perbincangan karena postingan di Instagramnya yang dianggap seperti 'gangguan mental', namun mantan member f(x) ini seakan tak mempedulikannya dengan tetap berbagi momen serunya, termasuk saat ia berlibur di Bali, Indonesia.


Image source: Instagram/jelly_lili

Beberapa waktu lalu, Sulli memang dikabarkan telah terbang ke Bali untuk berlibur bersama sang kekasih, Choiza dan rekan satu grup Choiza di Dynamic Duo, yaitu Gaeko yang mengajak sang istri. Sulli pun kemudian mengunggah keseruan liburannya di pulau Dewata tersebut.


Image source: Instagram/jelly_lili

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Sulli beberapa kali terlihat melakukan selfie di kamar hotel, ada juga momen saat ia asyik mendapat pelajaran memasak dari salah satu koki Indonesia di Bali. Saat di restoran, aktris 22 tahun ini juga menikmati santapan malamnya, salah satunya dengan menikmati minuman beralkohol bir Bintang khas Indonesia.


Image source: Instagram/jelly_lili

Tak hanya itu, sahabat dengan Goo Hara ini juga tampak menikmati keindahan pantai di Bali bersama kekasihnya Choiza, serta berenang sambil mengenakan bikini seksi di kolam renang hotel. Tak lupa masakan Indonesia, Sulli pun juga begitu asyik menikmati mie goreng hingga nasi padang lho. 

Wah, seru sekali ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)