home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihadiri Selebriti Ternama, Presiden Obama Gelar Pesta Perpisahannya di Gedung Putih

Minggu, 08 Januari 2017 11:06 by citra09 | 3072 hits
Dihadiri Selebriti Ternama, Presiden Obama Gelar Pesta Perpisahannya di Gedung Putih
Image source: TomandLorenzo

DREAMERS.ID - Tak banyak waktu lagi bagi Barack Obama menempati posisi sebagai Presiden Amerika Serikat, sebelum akhirnya digantikan Donald Trump. Jelang perpisahannya, Presiden Obama bersama sang istri, Michelle pun menggelar pesta perpisahan alias farewell party.

Bertempat di gedung putih pada Jumat (06/01) malam waktu setempat, pesta perpisahan sang presiden pun ternyata dihadiri oleh para selebriti kelas dunia yang terlihat sudah memadati pintu masuk sebelum akhirnya dibuka.

Dilaporkan E! News, terlihat beberapa selebriti ternama, seperti George Clooney dan sang istri, Tom Hanks, Bradley Cooper, Steven Spielberg, Olivia Wilde, John Legend dan istri, Robert De Niro, Kelly Rowland, Usher, Anna Wintour, Nick Jonas, Oprah Winfrey, Gwyneth Paltrow, dan lainnya.


Image source: Instagram/eonline

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Tak hanya dihadiri tamu berkelas, pesta perpisahan ini kabarnya juga diisi oleh penampilan memukau dari Beyonce dan sang suami, Jay-Z. Beberapa tamu kemudian juga mengabadikan momennya dari dalam gedung putih, meski tak ada yang dirilis secara resmi.


Image source: Instagram/eonline

Selain sesi makan malam bersama, Presiden Obama dan Michelle juga memberikan pidato terakhirnya sebagai pasangan nomor satu di negara Adidaya tersebut. Pesta ini juga digelar setelah Michelle tampil untuk terakhir kalinya di depan publik sebagai first lady dalam event ‘School Counselor of the Year 2017’.

Menjadi perayaan terakhir 8 tahun kesuksesan pemerintahan Barack Obama, pesta tersebut pun kabarnya berlangsung hingga pukul 4 dini hari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)