home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Buat Tubuh Cedera, HaHa Ungkap Kesulitan Selama Syuting 'Running Man'

Senin, 09 Januari 2017 19:39 by dodo07 | 4263 hits
Sampai Buat Tubuh Cedera, HaHa Ungkap Kesulitan Selama Syuting 'Running Man'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Reality show Running Manmemang selalu berhasil memberikan hiburan untuk seluruh penonton di tiap episodenya. Namun, di balik kegembiraan dan tawa yang dihadirkan, ternyata para member kerap mengalami kesulitan hingga cedera saat proses syuting.

Seperti diketahui, ‘Running Man’ memang menjadi salah satu acara yang mengambil lokasi permainan di luar ruangan. Tentunya, hal ini berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Melalui sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, HaHa membagikan beberapa kisah sedih di balik layar ‘Running Man’, dimana salahnya ia pernah menjalani operasi paska syuting salah satu episodenya.


Image source: SBS

"Masalah tulang belakangku semakin buruk dan aku harus melakukan operasi. Bagian ke-7 tulang belakangku rusak cukup serius. Tetapi aku tidak bisa mengatakan aku tidak sehat. Aku rasa semuanya juga mengalami hal yang sama. Bisa juga dokterku terlalu berlebihan, tetapi ia mengatakan padaku aku hampir menjadi orang cacat,”ujar HaHa.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tak hanya dirinya, HaHa juga sempat menceritakan beberapa keadaan member lainnya yang juga mengalami hal serupa. Seperti pergelangan kaki Yoo Jae Suk bengkok dan memiliki masalah dengan pergelangan kaki, punggung, dan leher, serta jari-jarinya. Lalu, ada Kang Gary yang memiliki masalah dengan bahunya. Ia tidak bisa menahan mangkuk patbingsoo karena salah satu ligamennya robek.

Namun, meski ‘mengorbankan’ tubuh mereka, HaHa mengatakan jika hal tersebut tak terlalu digubris, karena bagi para member ‘Running Man’, penontonnya dapat tertawa adalah sebuah prioritas.

“Untuk anggota variety show anggota seperti kita yang menggunakan tubuh, itu seperti kita adalah seorang atlet. Tapi kita tidak punya waktu untuk pulih. Jika kita mendapatkan cedera serius, yang akan diedit. Ada hal-hal yang tidak bisa kita bicarakan, karena membuat orang lain tertawa adalah prioritas kami,” tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)