home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tiga Video Teaser Sekaligus, Suzy Gaet Musisi Senior Untuk Debut Solonya

Senin, 09 Januari 2017 16:12 by muthiasp | 2082 hits
Rilis Tiga Video Teaser Sekaligus, Suzy Gaet Musisi Senior Untuk Debut Solonya
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - Kabar JYP Entertainment akan segera mendebutkan Suzy sebagai penyanyi solo sudah bukan rumor belaka. Pasalnya, kini member Miss A itu sudah langsung merilis tiga video teaser sekaligus. Untuk debut solonya ini, ia kabarnya juga bekerja sama dengan musisi senior.

Melalui channel Youtube agensi bentukan Park Jin Young ini rangkaian teaser berjudul ‘Yes or No’ yang menunjukkan pesona kecantikan Suzy diunggah. Di video pertama, diperlihatkan Suzy tampak belakang saat gadis cantik ini sedang melihat ke arah luar jendela.

Untuk video kedua, memperlihatkan Suzy yang sedang tertidur di atas kasur. Sedangkan di video ketiga, kekasih Lee Min Ho ini terlihat begitu mempesona saat sedang membenarkan tatanan rambutnya. Untuk debut solonya ini pun Suzy tidak main-main karena juga menggaet musisi senior, One Piece.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Sebuah lagu yang ditulis oleh One Piece akan masuk pada album solo Suzy,” ungkap JYP Entertainment. One Piece sendiri adalah grup komposer yang terdiri dari Yoon Sang (penyanyi, produser, komposer yang pernah bekerja sama dengan sejumlah idola K-Pop, seperti Lovelyz), Davink, dan Space Cowboy.

Tentunya banyak yang sudah menantikan debut solo Suzy ini, apalagi sebelumnya ia sudah menunjukkan kemampuan vokal saat duet bersama Baekhyun EXO, dan menulis lagu untuk soundtrack drama ‘Uncontrollaby Fond’ yang dibintanginya. Rencananya, lagu andalan akan dirilis pada 17 Januari mendatang, sedangkan full album mulai dipasarkan pada 24 Januari 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)