home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal di K-Drama dan Web Comic, Legenda Korsel 'Gumiho' Resmi Masuk Tim 'The Avengers'!

Selasa, 10 Januari 2017 10:33 by reinasoebisono | 3866 hits
Terkenal di K-Drama dan Web Comic, Legenda Korsel 'Gumiho' Resmi Masuk Tim 'The Avengers'!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Ingat K-Drama hits yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah tahun 2010 berjudul ‘My Girlfriend Is Gumiho’? Legenda siluman rubah wanita yang identik karena memiliki 9 ekor ini mendapat kehormatan masuk ke dalam anggota The AvengersAmerika Serikat!

Hal ini tentu membuat masyarakat Korea Selatan bangga karena salah satu legenda mereka menjadi karakter resmi dalam komik super hero Marvel. Karakter bernama Ami Han atau yang memiliki nama super hero White Fox ini memiliki kekuatan berubah wujud dan mampu berkomunikasi dengan hewan.

White Fox yang berambut putih ini muncul dalam komik ‘Avengers: Electri hadir c Rain’ dan ‘Marvel’s Civil War II – Choosing Sides’. Awalnya, White Fox yang dibuat oleh Young Hoon Ko ini adalah karakter Web Comic yang mendapat respon positif dan menarik perhatian Marvel.


Image source: Allkpop

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Sebagai ‘pemanasan’, White Fox juga muncul di materi promosi poster serta video teaser komik Marvel. Legenda siluman rubah berekor 9 ini memang sering diangkat ke dalam drama atau film. Dan sepertinya, Amerika sedang gencar memasuki pasar Korsel setelah mendapuk Kim Soo Hyun yang dipanggi Claudia Kim dalam film ‘Avengers: Age of Ultron’.

Kira-kira jika diangkat menjadi film Hollywood nanti, siapa yang cocok memerankan Gumiho alias White Fox ini ya, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)