home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Host Golden Globes, Jimmy Fallon Olok-olok Mariah Carey dan Donald Trump!

Senin, 09 Januari 2017 18:25 by Dits | 1958 hits
Jadi Host Golden Globes, Jimmy Fallon Olok-olok Mariah Carey dan Donald Trump!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara penghargaan yang paling ditunggu oleh insan perfilman Hollywood, Golden Globes Awards 2017 baru saja selesai digelar Minggu (8/1) waktu setempat. Jimmy Fallon yang kala itu didapuk menjadi pembawa acara sempat mengalami kendala, tiba-tiba saja teleprompter (alat bantu baca) dalam acara tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Namun bukan Fallon jika ia tak bisa menangani masalah teknis tersebut dengan baik. Mengutip Aceshowbiz, secara terang-terangan Fallon mengakui kepada penonton kalau ada masalah yang terjadi, namun ia tetap melanjutkan acara meski terkendala.

"Selamat datang di Golden Globes. Teleprompter tengah bermasalah dan ini cara yang bagus untuk memulai sebuah acara," ucapnya kepada tamu undangan yang hadir malam itu.

Fallon pun sempat melontarkan lelucon terkait masalah teleprompter yang masih tak bisa menyala. Ia lantas berharap kamera segera menyorot Justin Timberlake dengan tanda kedipan dari kru. Ia juga menyinggung kejadian Mariah Carey yang ketahuan lipsync saat menyanyi di malam tahun baru.

"Aku tak bisa melakukan sesuatu, apa yang kita lakukan di sini? tolong sorot Justin Timberlake, dan dia hanya akan mengedipkan mata kepada ku atau sesuatu, ini luar biasa. Aku akan memperbaiki monolog ini," kata Fallon.

"Aku baru saja menelpon Mariah Carey dan dia berpikir, Dick Clark Production menyabotase monolog ku," lanjutnya yang dibalas gelak tawa tamu undangan.

Baca juga: Didominasi 'La La Land', Inilah Daftar Peraih Trofi Penghargaan 'Golden Globes 2017'!

Tak hanya itu saja, Fallon melontarkan soal Game of Thrones dan Donald Trump. Ia mengatakan, "Banyak masyarakat bertanya, apa jadinya jika Raja Joffrey benar-benar ada. Ya, dalam dua belas hari kita akan mengetahuinya," lanjutnya.

Seperti diketahui, karakter Raja Joffrey dalam serial Game of Thrones dikenal sebagai sosok sadistik, punya ego yang sangat tinggi, tidak berperikemanusiaan, dan suka menyiksa. Meski demikian, sifat asli Joffrey sebenarnya pengecut.

Sementara itu, Golden Globes 2017 yang berlangsung di Berverly Holton Hotel, Beverly Hills, California dibuka dengan beberapa musik tema dari film La La Land, dengan menampilkan Fallon, Tina Fey, Nicole Kidman, Amy Adams dan Justin Timberlake di atas panggung.

Berikut videonya:

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)