home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Cicipi 'Perbedaan Rasa' Masakan China di Restoran Korea Selatan, Masichaina

Selasa, 10 Januari 2017 16:00 by dodo07 | 3528 hits
Yuk Cicipi 'Perbedaan Rasa' Masakan China di Restoran Korea Selatan, Masichaina
Image source: visit korea

DREAMERS.ID - Jika berkunjung ke Korea Selatan, tentu tak lengkap rasanya jika belum berwisata kuliner dengan sederet makanan tradisionalnya. Namun, tak ada salahnya juga jika kita mencicipi kuliner negara lain saat berkunjung ke negeri ginseng ini, seperti mengunjungi salah satu restoran Cina di kawasan Mapo-gu, Seoul ini.

Restoran dengan nama Masichaina menjadi salah satu restoran Cina populer di kawasan tersebut. tak hanya karena kelezatan makananya, namun juga konsep elegan di tempat ini. Sesuai namanya, restoran ini memang lebih banyak menghadirkan masakan Cina di menunya. Meski demikian, para pengunjung tetap dapat merasakan beberapa kuliner Korea.


Image source: visit korea

Beberapa menu yang dijual di restoran Masichaina antara lain Jjambbong (sup mie seafood pedas), Baekjjampong (Sup pedas seafood dalam kaldu putih), Sogogi Jjangmueon (Mea saus kacang hitam dengan daging sapi), Tangsuyuk (asam manis babi), dan Cream Saewoo (krim udang).

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Melansir Visitkorea, restoran ini ingin menawarkan perbedaan rasa yang dibuat menjadi nama restoran Masichaina, dimana ‘perbedaan’ (Chai) dalam ‘rasa’ (mat). Nama tersebut juga dapat diplesetkan menjadi ‘Rasa seperti Cina ’ atau Masi Cina.


Image source: visit korea

Selain masakannya yang lezat dan desain interior yang disusun rapi, restoran ini juga mengusung tema open kitchen, dimana para tamu dapat ‘mengintip’ makanan yang sedang dipersiapkan oleh para chef. Sementara itu, jika kamu berminat mengunjunginya, restoran Masichaina buka setiap hari dari pukul 11:30 hingga 22:00.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)