home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN 'The List' Rilis Daftar Pasangan Selebriti Korea dengan Perbedaan Usia yang Jauh

Selasa, 10 Januari 2017 16:00 by fzhchyn | 6144 hits
tvN 'The List' Rilis Daftar Pasangan Selebriti Korea dengan Perbedaan Usia yang Jauh
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Ungkapan cinta tak memandang usia memang sering ditemui, termasuk di industri hiburan Korea. Baru-baru ini, program tvN ‘The List’ yang tayang 9 Januari kemarin merilis daftar pasangan selebriti yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Siapa saja?

Di posisi pertama ada pasangan yang baru mengumumkan hubungan asmaranya pada 15 Desember lalu, yakni Hyun Bin dan Kang Sora. Kedua seleb yang bergelut di dunia seni peran ini memiliki perbedaan usia 8 tahun.

Pasangan aktor Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young menempati posisi kedua dengan perbedaan usia yang terpaut jauh hingga 17 tahun. Tahun ini, Kim Joo Hyuk menginjak usia 46 tahun, sementara pasangannya Lee Yoo Young berusia 29 tahun.

Di tempat ketiga ada pasangan yang dipersatukan karena hobi scuba diving, yakni aktor Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun. Perbedaan usia keduanya juga terbilang jauh, yaitu 17 tahun. Sementara di posisi keempat ada Moon Hee Joon dan Soyul Crayon Pop yang terpaut usia 13 tahun. Setelah mengejutkan dengan kabar tunangan, pasangan ini berencana menggelar pernikahan pada Februari mendatang.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Posisi lima ditempati pasangan yang memiliki perbedaan usia 14 tahun, yaitu Choiza Dynamic Duo dan mantan member f(x) Sulli. Pasangan ini kerap menunjukan kisah cinta romantis mereka berdua dengan merilis berbagai foto melalui media sosial.

Pasangan Ma Dong Suk dan Ye Jung Hwa menempati posisi ke enam dengan perbedaan usia 17 tahun. Mereka memulai kisah cinta dari kegemaran berolahraga bersama-sama. Di posisi tujuh ditempati pasangan yang berbeda 13 tahun yaitu aktor Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara.

Lalu di posisi buncit atau kedelapan ada pasangan dengan perbedaan usia 11 tahun, Song Seung Heon dan Liu Yifei. Dua orang tersebut tampil dalam film kolaborasi Korea-China di tahun 2014 ‘The Third Way of Love’ dan berubah menjadi pasangan kekasih.

(fzh/Images: tvN)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)