home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Program Edisi Seollal, 4 Penyanyi 'Asing' Ini Siap Adu Kemampuan Bahasa Korea!

Selasa, 10 Januari 2017 19:00 by dodo07 | 1699 hits
Tampil di Program Edisi Seollal, 4 Penyanyi 'Asing' Ini Siap Adu Kemampuan Bahasa Korea!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi seluruh penduduk Korea Selatan akan menyambut salah satu perayaan terbesarnya yaitu Tahun Baru Seollal atau kerap kita kenal dengan Tahun Baru Imlek. Seakan menjadi tradisi, setiap stasiun tv tentunya akan merilis variety show baru untuk menyambut perayaan tersebut seperti yang juga akan dilakukan oleh stasiun TV SBS.

Melansir Soompi, SBS telah menyiapkan variety show baru dalam rangka menyambut Tahun Baru Seolla yang diberi judul ‘Even If You Don’t Know, Try Again’. Di program yang menggaet Kang Ho Dong sebagai MC ini, para seleb Korea akan diadu kemampuan bahasa Koreanya untuk mengikuti Test of Proficiency in Korea (TOPIK) atau kerap dikenal sebagai test IQ bahasa Korea.

Menariknya, bukan seleb asli Korea yang akan ditantang di acara ini, melainkan para pendatang yang berprofesi sebagai selebriti di negeri ginseng itu. Untuk episode perdana yang tayang sebentar lagi, tim SBS mengkonfirmasi Momo TWICE, Amber f(x), Kangnam, dan Ten NCT sebagai bintang tamunya.

Baca juga: Tips Wisata ke Korea Selatan di Bulan Januari: Hindari Tanggal 24-26!

Seperti diketahui, meski telah lama tinggal di Korea Selatan sebagai penyanyi, keempatnya merupakan pendatang dari Jepang, Amerika hingga Thailand. Karena hal itulah acara ‘Even If You Don’t Know, Try Again’ ingin melihat lebih jauh kemampuan bahasa Korea Momo, Amber, Kangnam, hingga Ten dan membantunya untuk memperbaiki jika dirasa kurang.

Sementara itu, meski akan ditayangkan pada Tahun Baru Seollal, para bintang tamu dari ‘Even If You Don’t Know, Try Again’ telah menyelesaikan syuting pada 7 Januari lalu. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)