home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran Web Drama, Baro B1A4 Siap Berperan Jadi Tuna Netra

Rabu, 11 Januari 2017 05:30 by dodo07 | 1407 hits
Terima Tawaran Web Drama, Baro B1A4 Siap Berperan Jadi Tuna Netra
Image source: WM Entertainment

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai rapper dari B1A4, Baro memang sempart beberapa kali ikut ambil peran dari beberapa judul drama hingga web drama. Siap comeback di tahun ini, Baro belum lama ini dirumorkan akan kembali menyapa para penggemar lewat aktingnya di sebuah web drama.

Melansir Soompi, Baro dilaporkan akan bermain di sebuah web drama baru dari Titan Platfrom yang berjudul sementara ‘Closed Eyes’. Berbeda dari peran sebelumnya, di sini pelantun ‘Lie’ tersebut akan berperan sebagai seorang tuna netra.

Namun, meski memiliki kekurangan, peran yang akan Baro bawakan ini mampu membuat sang pemeran utama wanitanya (diperankana oleh Seol In Ah) jatuh cinta dan tergila-gila kepadanya. Selain Baro dan Seol In Ah, web drama ini juga berhasil menggaet Jo Young In untuk berperan sebagai seorang penyidik.

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Selain berarti sebagai kekurangan dalam hal penglihatan, ‘Closed Eyes’ juga dapat diartikan ‘menutup satu mata’, atau menurut pribahasa diartikan sebagai ‘akan meninggal’. ‘Closed Eyes’ juga kabarnya merupakan drama yang disadur dari webtoon populer dengan nama sama yang ada di platform Kakao.

Sementara itu, Baro sendiri tercatat terakhir muncul dalam drama ‘The Master of Revenge’ tahun 2016 lalu sebagai cameo. Sedangkan, web drama terakhir yang ia bintangi berjudul ‘Lost: Time: Life’ yang tayang pada 2015 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)