home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Rambah K-Pop, Kemunculan Poster Drama 'Goblin' Versi Infinite dan BTS Bikin Heboh Fans

Rabu, 11 Januari 2017 14:05 by dodo07 | 10214 hits
Mulai Rambah K-Pop, Kemunculan Poster Drama 'Goblin' Versi Infinite dan BTS Bikin Heboh Fans
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran drama ‘Goblin’ memang tak lagi diragukan. Selain berhasil menjadi salah satu drama yang yang paling diperbincangkan belakangan ini, drama yang diperankan Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini juga berhasil membuat sebuah tren baru atau dikenal dengan ‘Demam Goblin’.

Tak hanya para penggemar K-Drama, ‘Demam Goblin’ nampaknya telah merambah ke penggemar K-Pop. Hal ini terbukti dari beredarnya meme bernuansa ‘Goblin’ dengan menggunakan gambar member dari dua boy group terkenal Korea, Infinite dan BTS.


Image source: twitter

Dari meme yang beredar di sosial media, terlihat dua member Infinite yaitu L dan Woohyun Nampak berposes layaknya seorang ‘Goblin’ dan seorang ‘Pencabut nyawa’ lengkap dengan kostum dan ekspresi yang seolah meyakinkan netizen jika gambar hasil kreatifitas penggemar tersebut mirip dengan poster drama sungguhan.


Image source: twitter

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Hal serupa juga terjadi di meme yang menampilkan Jungkook dan Jin BTS. Menariknya, poster ‘Goblin’ versi ini justru makin terlihat mirip poster sungguhan karena pose kedua pelantun 'Blood, Sweat & Tears' ini berhadapan dan seolah tengah berebut sebuah botol lada.


Image source: twitter

Meski cukup menghebohkan kalangan netizen, namun hingga saat ini belum diketahui siapa creator dari poster ‘Goblin’ versi Infinite dan BTS ini . Walaupun demikian, para netizen cukup memuji meme drama produksi tvN ini.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)