home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hello Venus Pecahkan Misteri Seo Kang Joon dan Eunwoo ASTRO di MV Comeback 'Mysterious'

Rabu, 11 Januari 2017 12:23 by muthiasp | 2558 hits
Hello Venus Pecahkan Misteri Seo Kang Joon dan Eunwoo ASTRO di MV Comeback 'Mysterious'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Setelah hiatus selama satu setengah tahun, akhirnya girl group asuhan agensi Fantagio, Hello Venus comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk ‘Mystery of VENUS’. Video musik yang dibintangi oleh dua rekan seagensinya juga sudah dirilis.

Dalam video musik untuk lagu andalannya yang berjudul ‘Mysterious’ ini, keenam member cantik Hello Venus berubah menjadi agen rahasia di dalam sebuah kereta yang menyelidiki seorang pria misterius, yang diperankan oleh Seo Kang Joon. Sedangkan Eunwoo ASTRO berperan sebagai pramugara kereta.

Terlihat para member mengawasi setiap gerak-gerik Seo Kang Joon, sambil mengumpulkan bukti-bukti. Meski lagu dan foto teaser yang diusungnya bertema misterius dan penuh teka-teki, namun video musik ini terasa sangat girly karena didominasi oleh warna pink.

Baca juga: Chae Joo Hwa Hello Venus Resmi Akan Jadi Seorang Ibu

Selain itu, para member juga tetap terlihat menawan meski berbalut setelan suit yang membuat mereka terlihat sedikit boyish. Comeback dengan ciri khasnya, lagu upbeat terbaru Hello Venus ini terdengar sangat catchy, lengkap dengan tariannya yang enerjik.

Jelang perilisan, para member terlebih dahulu menyapa penggemar sekaligus mengucapkan terima kasih pada Seo Kang Joon dan Eunwoo ASTRO melalui siaran V Live. Setelah perilisan mini album barunya ini, Hello Venus akan mempromosikannya di sejumlah program musik mingguan Korea.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)