home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Konfirmasi 'Infinity Challenge' Akan Hiatus Selama Tujuh Minggu!

Rabu, 11 Januari 2017 16:40 by muthiasp | 2419 hits
Produser Konfirmasi 'Infinity Challenge' Akan Hiatus Selama Tujuh Minggu!
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Baru-baru ini program variety populer ‘Infinite Challenge’ dirumorkan akan menghentikan tayangannya alias hiatus untuk selama tujuh minggu. Setelah dihubungi oleh outlet media setempat, PD Kim Tae Ho mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Melalui outlet berita Sports Chosun, PD Kim Tae Ho terlebih dahulu meluruskan rumor tidak berdasar yang telah terlanjur menyebar, “Pertama, kami akan melanjutkan syuting dan pertemuan seperti biasanya, jadi tidak benar jika disebut sebagai masa istirahat atau liburan”.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa maksud dari hiatus ini adalah untuk menormalisasi proses yang dibutuhkan untuk memproduksi program, “Tujuan kita bukan untuk membuat sesuatu yang spektakuler, tapi lebih untuk membawa kembali warna asli dari ‘Infinite Challenge," mengutip Soompi.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Tidak seperti variety show lain, ‘Infinite Challenge’ selalu hadir dengan tema berbeda di setiap episodenya, bahkan terkadang dalam satu episode terdapat dua tema sekaligus. Diungkapkan PD Kim Tae Ho, proses produksi biasanya memakan waktu dua minggu untuk merencanakan dan membuat tema baru untuk tayang satu kali setiap minggu.

Jika episode yang tayang belum benar-benar lengkap, maka hanya akan menyakiti PD sendiri, “Terkadang aku takut dengan hari Sabtu”. Dengan hiatus ini diharapkan bisa memberikan waktu lebih untuk mereka merencanakan dan membuat konten yang setara dengan kepopuleran mereka.

Seperti yang diketahui, ‘Infinite Challenge’ sudah tayang sejak tahun 2005 lalu, yang mana berarti sudah berusia 11 tahun. Jadi wajar saja ya jika tim produksi butuh waktu untuk menyegarkan kembali ide-ide agar nantinya bisa memberikan tayangan yang lebih menghibur dan tetap sesuai dengan gaya ‘Infinite Challenge’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)