home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Baru Dua Minggu, Ini Alasan Hyun Bin Akui Hubungan Asmaranya dengan Kang Sora

Kamis, 12 Januari 2017 05:13 by fzhchyn | 3839 hits
Meski Baru Dua Minggu, Ini Alasan Hyun Bin Akui Hubungan Asmaranya dengan Kang Sora
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Karena alasan privasi dan keamanan si wanita, banyak pasangan selebriti Korea yang berusaha menutupi hubungan asmara mereka. Sehingga tak sedikit di antara mereka yang memutuskan untuk mengumumkan jalinan asmaranya setelah hitungan bulan bahkan tahun.

Namun lain halnya dengan yang terjadi pada aktor Hyun Bin dan Kang Sora. Pasangan ini baru mengkonfirmasi kabar pacaran pada 15 Desember lalu saat usia hubungan mereka masih hitungan minggu, atau lebih tepatnya 15 hari.

Dalam sebuah wawancara bersama Sports Chosun baru-baru ini, Hyun Bin pun mengungkapkan mengenai alasannya mengakui hubungan asmara secepat ini. “Tidak ada alasan khusus mengapa aku go public soal berpacaran.”

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Walau demikian, Hyun Bin juga menegaskan bahwa meskipun hubungannya dengan Kang Sora sudah diketahui publik, bukan berarti dirinya menjadi terbuka soal kehidupan pribadinya. “Aku mengakuinya karena memang itulah kebenarannya, tapi bukan berarti aku akan terbuka dengan semua kehidupan pribadiku,” tukasnya.

Aktor 34 tahun ini kemudian menekankan harapannya untuk membuat batasan antara hal-hal yang bersifat publik dan pribadi. “Kang Sora bilang dia tidak bisa hadir di jumpa per VIP untuk film ‘Confidential Assignment’ karena punya rencana sendiri. Aku juga tidak hubungan kami menjadi sorotan,” ujarnya.

Sementara itu, film ‘Confidential Assignment’ yang dibintangi Hyun Bin bersama YoonA SNSD akan tayang premiere pada 18 Januari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)