home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Dinilai Masih Kurang, Netizen Kecewa Kai EXO Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama KBS?

Kamis, 12 Januari 2017 18:40 by dodo07 | 2420 hits
Aktingnya Dinilai Masih Kurang, Netizen Kecewa Kai EXO Terpilih Jadi Pemeran Utama Drama KBS?
Image source: exolww.com

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Kai EXO baru saja dilaporkan siap melebarkan sayap aktingnya dari web drama ke drama televisi. Hal ini tentu membahagiakan para penggemar yang telah lama menantikan kemunculan idola ini di drama mingguan yang dijadwalkan tayang di KBS ini. Namun, sayangnya respon berbeda justru diterima Kai dari banyak netizen di sebuah komunitas online Korea.

Dalam drama yang akan diberi judul Andante, Kai dan aktris Jung Da Bin didapuk KBS menjadi pemeran utamanya. Namun, bukannya mendapat dukungan, penyanyi kelahiran 1994 ini justru menuai kritikan bahkan sebelum drama tersebut tayang.

Melansir Allkpop, tidak sedikit netizen yang kecewa dengan keputusan KBS memilih kekasih Krystal ini sebagai pemeran utama drama terbarunya. Banyak netizen yang menilai kualitas akting Kai masih terbilang kurang, bahkan untuk ukuran sebuah web drama yang sebelumnya ia perankan, ‘Choco Bank.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Tidak sedikit pula yang penasaran apa alasan KBS memutuskan Kai sebagai pemeran utama, bukan pemeran pendukung. Bahkan, ada pula netizen yang membandingkannya dengan beberapa idol-actor yang sukses seperti Siwon, D.O, dan Sungjae yang memulai debut aktingnya bukan dari pemeran utama.

Para netizen merasa masih banyak aktor yang bekerja kerja demi mendapat peran utama, namun kenapa kesempatan tersebut justru didapat Kai dengan mudah. Tak hanya dari Muggle (istilah umum yang K-Netizen gunakan untuk merujuk ke penggemar non idol), pertentangan juga banyak dikeluarkan dari penggemar EXO.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)