home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menjauh dan Berjuang Sendiri, Berbagai Adegan Emosional Bakal Muncul di Episode Terbaru 'Goblin'

Kamis, 12 Januari 2017 17:20 by muthiasp | 2461 hits
Menjauh dan Berjuang Sendiri, Berbagai Adegan Emosional Bakal Muncul di Episode Terbaru 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama yang saat ini sedang hangat diperbincangkan, tvNGoblin’ siap menayangkan episode terbarunya Jumat (13/01) malam mendatang. Sebelum itu, stasiun televisi kabel ini terlebih dahulu menggoda penggemar dengan merilis video teaser untuk episode ke-13 itu.

Sedikit flashback, cerita episode minggu lalu begitu menguras hati penonton. Munculnya hantu Park Joong Won (ajudan Raja Goryeo yang kejam) membuat Goblin Kim Shin (Gong Yoo) menyadari bahwa grim-reaper (Lee Dong Wook) adalah reinkarnasi dari Raja Goryeo yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

Sementara hantu Park Jong Woon tidak bisa hilang meski ditebas oleh pedangnya, Kim Shin bertemu dengan grim-reaper di kuil dan langsung mencekiknya. Adegan tersebut tentu membuat penonton harap-harap cemas, apakah Kim Shin akan langsung membalaskan dendamnya kepada grim-reaper.

Di video teaser episode terbaru yang diunggah oleh tvN, terlihat Kim Shin mulai menjauhi grim-reaper sambil mengatakan, “Aku tidak bisa memaafkanmu”. Dilanjutkan dengan Sunny (Yoo In Na) yang merelakan kakaknya pergi diiringi dengan narasi, “Pergi saja, kakak. Di kehidupan kali ini aku ingin bahagia, kakak”.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Lalu, adegan berpindah saat grim-reaper menangis sambil mengatakan, “Tidak bisakah kau berada disisiku sekali lagi?” Kemudian disusul dengan kejutan Kim Shin yang tiba-tiba datang ke kampus Eun Tak (Kim Go Eun) dengan senyum yang cukup mencurigakan dan diiringi dengan narasi, “Ternyata inilah maksud dari pedang tersebut”.

Video teaser pun ditutup dengan perjuangan Goblin melawan hantu Park Joong Won, yang membuat penonton semakin penasaran dan membuat berbagai spekulasi tentang akhir cerita keempat karakter utama ini. Sementara itu, pihak tvN sudah mengumumkan bahwa minggu ini episode ke-14 tidak ditayangkan dan diganti dengan episode spesial.

Makin ngga sabar buat nonton episode terbaru ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)