home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deg-degan Pertama ke Indonesia, Park Bo Gum Persiapkan Hal Spesial di Fanmeeting Besok!

Kamis, 12 Januari 2017 18:18 by tyassss | 18638 hits
Deg-degan Pertama ke Indonesia, Park Bo Gum Persiapkan Hal Spesial di Fanmeeting Besok!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang acara ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’ yang akan digelar pada Jumat, 13 Januari 2017 besok, Park Bo Gum terlebih dulu menyapa para awak media lewat acara konferensi pers pada siang hari ini (12/01).

Park Bo Gum yang nampak tampan dengan balutan setelah jas berwarna biru dongker tersenyum sumringah sambil melambaikan tangan saat memasuki ruangan yang sudah dipenuhi awak media termasuk tim Dreamers.id. Bahkan, aktor 23 tahun ini juga membungkukan badannya kepada MC dan penerjemah yang akan menemaninya kali ini.

Setelah duduk bersama, sang MC pun langsung menanyakan tentang perasaan Park Bo Gum bisa datang ke Indonesia. Sahabat V BTS ini mengakui dirinya sempat deg-degan saat tahu akan berangkat dan menemui fans di Indonesia untuk pertama kalinya.

Saat ditanya apakah akan ada hal spesial seperti dalam acara fanmeeting di dua negara sebelumnya yaitu Malaysia dengan mengenakan baju tradisional dan Hong Kong dengan menyanyikan lagu natal, Park Bo Gum mengamini. Ia juga meminta para penggemar agar menantikan kejutan spesial yang akan diberikan khusus kepada penggemar di Indonesia di acara fanmeeting esok hari.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Berhubungan dengan spesial, Park Bo Gum juga mengatakan bertemu dengan fans Indonesia untuk kali pertama ini merupakan suatu hal yang sangat spesial juga. “Waktu-waktu yang dilalui bersama fans akan sangat spesial bagiku. Ini pertama kali mengunjungi Indonesia jadi menurut juga sangat spesial,” katanya.

Jadi gak sabar ya ketemu Park Bo Gum di acara fanmeeting besok!^^

Artikel terkait: Bertajuk 'Oh Happy Day', Inilah Harga Tiket dan Seatplan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)