home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Master': Aksi Tipu-Tipu Berkelas Antar Tiga Pria Berotak Cerdas

Kamis, 12 Januari 2017 23:00 by muthiasp | 2671 hits
'Master': Aksi Tipu-Tipu Berkelas Antar Tiga Pria Berotak Cerdas
Image source: CJ Ent

DREAMERS.ID - Ini dia film Korea pertama yang siap menyapa para K-Moviegoers di Indonesia pada awal tahun 2017 ini. CJ Entertainment mempersembahkan film terbaru berjudul ‘Master’, sebuah karya dari gabungan tim produksi film blockbuster ‘The Wailing’, ‘Assasination’, hingga ‘Veteran’.

Film yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Byung Hun, dan Kim Woo Bin ini menceritakan tentang seorang penipu bernama Jin Hyun Pil yang mengoperasikan skema sistem finansial piramida dibawah perusahaan One Network, dibantu oleh hacker jenius bernama Park Jang Gun. Jin Hyun Pil sendiri sudah lama diincar oleh detektif Pimpinan Unit Kriminal Keuangan, Kim Jae Myung.

Konflik film bergenre crime-action ini diawali saat Kim Jae Myung menggunakan Park Jang Gun untuk membongkar kejahatan Jin Hyun Pil. Kim mengincar buku besar yang berisi nama-nama penting dibalik aksi Jin. Sayangnya, ditengah-tengah proses itu, Park berkhianat dengan membongkar rencana polisi ke Jin.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Pengungkapan kasus ini pun semakin rumit setelah mulai memakan korban, termasuk Park Jang Gun. Berbagai aksi yang dilancarkan oleh polisi pun bisa dipatahkan oleh Jin dan anak buahnya, hingga mereka berhasil kabur ke Filipina. Berbagai aksi keren saling tipu menipu tingkat tinggi menghiasi film garapan sutradara Choi Ui Seok ini.

Penonton tidak hanya akan dibuat tegang, karena film ini juga dibumbui dengan komedi dan twist yang menarik. Didukung oleh aktor dan aktris papan atas seperti Uhm Ji Won, Oh Dal Su, dan Jin Kyung juga membuat film ini wajib untuk ditonton. Diboyong oleh Jive Movies, aksi kece ketiga pria tampan ini bisa kalian saksikan mulai 13 Januari 2017 di CGV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)