home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkenal Sebagai Penyanyi Ballad, Kyuhyun Super Junior Berhasil Bikin Tercengang dengan Penampilan Rap

Jumat, 13 Januari 2017 01:00 by dodo07 | 2658 hits
Terkenal Sebagai Penyanyi Ballad, Kyuhyun Super Junior Berhasil Bikin Tercengang dengan Penampilan Rap
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak debut di tahun 2015 silam, Kyuhyun Super Junior memang terkenal dengan penyanyi yang memiliki kualitas vokal yang tak perlu diragukan lagi. Namun, untuk pertama kalinya member termuda di grupnya ini berhasil mengejutkan penggemar dengan penampilannya dengan kemampuan rap-nya dalam tayangan terbaru Radio Star.

Sama seperti episode sebelumnya, di segmen terakhir ‘Radio Star’, setiap bintang tamu akan mempersembahkan penampilannya. Namun, dalam episode terbaru yang tayang pada Rabu (11/1) kemarin, salah satu MC acara ini yaitu Kyuhyun juga turut tampil bersama salah satu bintang tamu, yaitu rapper BehwY.


Image source: MBC

Dalam kolaborasi yang membawakan ‘Forever’ dari 'Show Me the Money', Kyuhyun seolah membuktikan dirinya tak hanya jago dalam menyanyikan lagu bertempo ballad namun juga bertempo cepat bahkan mampu melakukan rap.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Meski sempat menampilkan beberapa aksi konyol yang mengundang gelak tawa, namun kemampuan Kyuhyun saat melakukan rap membuat semua orang yang hadir di studio dan para penonton tercengang. Bahkan BewhY pun memuji bakat dari partner-nya, "Sebagai seseorang yang bukan rapper profesional, Kyuhyun melakukannya dengan sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, selain kedatangan BehwY, ‘Radio Star’ kemarin juga menghadirkan Rapper DinDin, ZiZo, serta Jisoo dan Rose Black Pink.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)