home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disambut Fans Hingga Bilang 'Cantik Banget', Park Bo Gum Ceritakan Kesan Pertama Di Jakarta

Kamis, 12 Januari 2017 19:52 by tyassss | 5660 hits
Disambut Fans Hingga Bilang 'Cantik Banget', Park Bo Gum Ceritakan Kesan Pertama Di Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Suasana penuh kehangatan dan keceriaan sangat terasa dalam acara konferensi pers yang digelar dalam rangka menuju ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’. Apalagi saat sang aktor disinggung tentang kesan kedatangannya ke Jakarta untuk pertama kali.

Diketahui Park Bo Gum mendarat pada Rabu, 11 Januari malam waktu Indonesia. Ternyata, Park Bo Gum pun langsung diajak berkeliling Jakarta sambil mencicipi makanan khas Indonesia.  MC bertanya, “Park Bo Gum sudah keliling Jakarta? Lalu bagaimana kesannya?”

“Iya sudah, kesannya yang pertama adalah di Korea kan sedang musim dingin, sedangkan di Indonesia musim panas, jadi terasa sangat sejuk disini dan aku tak perlu pakai baju tebal. Dan yang paling berkesan, saat sampai di bandara banyak fans yang datang menyambutku,” ungkapnya sambil tersenyum.

Park Bo Gum mengaku ia adalah tipe orang yang ‘pemakan segala’ alias suka semua makanan apapun. Saat ditanya sudah mencicipi makanan Indonesia atau belum, dengan antusias Park Bo Gum menjawab, “Tentu sudah, aku sudah mencoba mie goreng, nasi goreng, sate, dan untuk pertama kalinya menyantap buah durian.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Suasana konferensi pers pun semakin pecah saat sang MC menyinggung ekspresi para reporter wanita yang datang dan ditanggapi dengan pujian oleh Park Bo Gum. “Lihat para wanita disini semua senyum-senyum melihat Park Bo Gum”.

Sambil memberikan tatapan dan senyuman ke tempat para awak media, Park Bo Gum berkata, “Cantik-cantik banget,” dengan menggunakan bahasa Indonesia. Para awak media terutama yang wanita langsung berteriak kegirangan mendengar pujian sang aktor tampan tersebut.

Pasti Park Bo Gum akan lebih senang lagi melihat para penggemarnya yang juga tak kalah cantik-cantik di acara fanmeeting besok ya! Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk datang ke‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’ di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka yang dimulai pukul 19.30 WIB!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)