home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggota Project Pop Tak Bisa Hadiri Pemakaman Oon

Jumat, 13 Januari 2017 11:00 by Dits | 5922 hits
Anggota Project Pop Tak Bisa Hadiri Pemakaman Oon
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Oon menyisakan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air, khusunya keluarga, sahabat, penggemar dan tak terkecuali anggota Project Pop. Pemilik nama asli Mochanmad Fachroni ini dikabarkan meninggal di rumahnya yang bertempat di perumahan Koppo Indah, Bandung pada Jumat (13/1) pukul 05.00 WIB.

Menurut laporan, rencananya mendiang Oon akan dimakamkan setelah salat Jumat di TPU Mekarwangi Bandung, Jawa Barat. Namun sayangnya, anggota Project Pop dikabarkan tidak bisa mengantar pria 44 tahun itu ke peristirahatan terakhirnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Project Pop, Jeffry.

"Project Pop sedang berada di Tanjung Enim. Baru saja sampai di sana. Acara tidak bisa dibatalkan. Project Pop dipastikan tidak bisa datang ke acara pemakaman mendiang," ungkap Jeffry mengutip Bintang.com, Jumat (13/1)

Baca juga: Pesan Manis Project Pop Untuk Fans BTS ARMY

Seperti yang beritakan sebelumnya, Oon Project Pop meninggal dunia usai menunaikan salat Subuh berjemaah bersama sang istri, Ocha. Oon sendiri sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif dirumah sakit di Bandung, Jawa Barat karena menderita penyakit komplikasi.

Akibat penyakit komplikasi yang dideritanya, ginjal Oon sudah tak berfungsi dengan baik. Ia pun harus menjalani cuci darah tiga kali seminggu.untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya. Oon meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Berbagai ucapan berbela sungkawa pun berdatangan dari selebriti dan penggemar.

Artikel terkait:
Usai Menunaikan Salat Subuh, Oon Project Pop Meninggal Dunia

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)