home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Menghilang dari Gedung JYP Entertainment, Rumor Wonder Girls Hengkang Makin Kuat

Jumat, 13 Januari 2017 12:13 by tyassss | 2895 hits
Foto Menghilang dari Gedung JYP Entertainment, Rumor Wonder Girls Hengkang Makin Kuat
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Di setiap gedung manajemen artis, biasanya mereka memajang foto para artis yang dinaunginya. Seperti halnya pada gedung JYP Entertainment, yang mana memajang foto para artis mereka pada dinding gedung bagian luar, mulai dari Park Jin Young hingga TWICE.

Namun pada tanggal 12 Januari kemarin, para penggemar menyadari bahwa foto Wonder Girls untuk pertama kalinya selama 10 tahun itu telah menghilang dari rangkaian foto-foto artis JYP tersebut. Karena perubahan ini, spekulasi pun bermunculan dan menguatkan rumor bahwa grup dedengkot JYP tersebut akan benar hengkang dari JYP sehubungan kontrak mereka yang sudah selesai.


Image source: twitter.com

Sebelumnya juga sudah dilaporkan bahwa spekulasi hengkangnya Wonder Girls bermunculan karena adanya pernyataan dari sejumlah sumber yang mengatakan bahwa masing-masing member telah melakukan diskusi dengan agensi baru.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Cukup membingungkan memang, karena pada saat kontrak 2AM berakhir dan tiga membernya pilih hengkang, foto 2AM diganti dengan hanya foto Jo Kwon saja. Tetapi ketika Jia meninggalkan Miss A, foto tersebut masih terpampang dengan empat membernya.

Saat ini JYP Entertainment belum merilis pernyataan resmi tentang situasi Wonder Girls dan alasan pencopotan foto tersebut. Dan sebelumnya, JYP juga menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi dengan member Wonder Girls dan belum ada keputusan apapun yang dibuat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)