home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, 'Ruler: Master of the Mask' Jadi Drama Paling Dinantikan

Jumat, 13 Januari 2017 16:18 by fzhchyn | 7303 hits
Dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, 'Ruler: Master of the Mask' Jadi Drama Paling Dinantikan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tahun 2017 akan kembali dimeriahkan oleh sederet drama berkualitas yang dibintangi aktor dan aktris populer. Tren drama kolosal yang dibintangi para bintang muda juga sepertinya masih akan ramai di tahun ini, bahkan sudah menarik minat para penikmat drama.

Dalam survei yang dilakukan MoolMang dengan judul ‘Drama Pertengahan Tahun 2017 yang Paling Dinantikan’, drama MBC Ruler: Master of the Mask pun berada di posisi pertama dengan perolehan 25,5% (10.292 suara).


Image source: MoolMang

‘Ruler: Master of the Mask’ merupakan drama kolosal romantis yang dibintangi aktor muda Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Fakta bahwa keduanya pernah bermain dalam drama kolosal saat masih menjadi aktor dan aktris cilik membuat keduanya mendapatkan komentar positif sehingga penonton pun dibuat penasaran dengan perubahan akting yang akan ditampilkan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Lalu di urutan kedua ada drama JTBC ‘Man to Man' yang memperoleh 24,1%. Perpaduan akting Park Hae Jin dan Park Sung Woong dalam drama pra-produksi ini sudah menjadi topik perbincangan hangat karena menceritakan tentang pengawal yang melindungi bintang top dari berbagai orang yang berada di sekitarnya.

Drama MBC ‘King Loves’ menduduki posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 18%. Drama yang berlatarkan zaman Goryeo ini menampilkan Siwan, YoonA, dan Hong Jong Hyun sebagai pemeran utama yang akan menampilkan kisah persahabatan dan percintaan.

Selanjutnya, drama ‘The Package’ yang berlatar tempat negara Perancis yang indah yang diperankan oleh Lee Yeon Hee sebagai pemandu wisata dan Jung Yong Hwa yang menduduki posisi ke-4 (16,1%), di urutan ke-5 ada drama Jumat-Sabtu tvN ‘Tomorrow With You’ (5,4%) yang menceritakan penjelajah waktu akan menampilkan chemistry visual antara Shin Min Ah dengan Lee Je Hoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)