home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member Red Velvet Pertama yang Main Drama, Joy Siap Beradu Akting Bareng Lee Hyun Woo

Jumat, 13 Januari 2017 18:20 by dodo07 | 4053 hits
Jadi Member Red Velvet Pertama yang Main Drama, Joy Siap Beradu Akting Bareng Lee Hyun Woo
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hingga saat ini diketahui banyak idola K-Pop yang telah melebarkan sayap karirnya di dunia akting. Mulai berperan dalam drama musikal, web drama hingga mengambil peran kecil di drama televisi. Namun, sebuah kabar menggembirakan baru saja datang dari girlgroup Red Velvet dimana salah satu anggotanya, Joy dilaporkan akan debut sebagai seorang aktris.

Melansir Allkpop, Joy baru saja dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama wanita drama tvN yang akan diberi judul ‘The Liar and His Lover’. Drama ini diproduksi oleh Sutradara Kim Jin Min yang sempat menangani drama ‘Marriage Contract’ dan ‘Time Between and Wolf’.

‘The Liar and His Lover’ sendiri merupakan remake dari manga (komik) Jepang dengan judul yang sama. Sebagai pendampingnya, pelantun‘Ice Cream Cake’ ini akan beradu akting dengan aktor muda berbakat Lee Hyun Woo.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Di drama ini Lee Hyun Wo akan memainkan karakter utama pria bernama Kang Han Gyul, seorang komposer jenius yang menyembunyikan identitasnya, sedangkan di debut aktingnya ini Joy akan berperan sebagai Yoon So Rim, seorang siswi SMA yang jatuh cinta dengan Kang Han Gyul pada pandangan pertama.

Sementara itu, drama ‘The Liar and His Lover’ dijadwalkan tayang pada slot Senin dan Selasa malam setelah drama 'Introverted Boss' berakhir pada Maret mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)