home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bacakan Surat Cinta, Park Bo Gum Tutup Fanmeeting Jakarta dengan Janji dan Pesan Manis

Sabtu, 14 Januari 2017 16:30 by tyassss | 4982 hits
Bacakan Surat Cinta, Park Bo Gum Tutup Fanmeeting Jakarta dengan Janji dan Pesan Manis
Image source: blossom entertainment

DREAMERS.ID - Selama kurang lebih tiga setengah jam, Park Bo Gum sukses menghipnotis perhatian para penggemar yang hadir di acara ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’, Jumat (13/01) malam yang mana bisa dibilang para penggemar jadi lupa pulang!

Mulai dari tanya jawab, main berbagai games dengan para fans yang beruntung hingga memperdengarkan suara merdu dan kepandaiannya bermain piano, benar-benar menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi para penggemar yang hadir.

Sampai tak terasa sudah dipenghujung acara, Park Bo Gum mempersembahkan satu hadiah berupa surat cinta yang ditulisnya khusus untuk dibacakan kepada para penggemar di Indonesia. Pertama-tama, Park Bo Gum menyampaikan rasa bahagianya karena bisa bertemu untuk yang pertama kali dengan fans Indonesia.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Ia menyatakan rasa terima kasih atas cinta dan dukungan yang sudah diberikan. Park Bo Gum juga mengatakan bahwa ia mengetahui banyak fans di Indonesia dari foto-foto yang diunggah fans dengan menunjukan gaya menirukan sang aktor di media sosial.

Park Bo Gum berharap acara fanmeeting pertamanya bisa menjadi kenangan yang terindah untuk para fans. Terakhir, Park Bo Gum berjanji akan datang lagi ke Indonesia untuk berbagi kebahagiaan bersama lagi dengan para penggemar. “Maka dari itu, kalian jaga kesehatan ya sampai aku kembali lagi kesini,” pesan manis Park Bo Gum.

Tentu saja! Sampai jumpa lagi, Park Bo Gum!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)