home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Move On', Mentor Katniss Everdeen Dibidik Gabung Spin Off 'Star Wars'

Minggu, 15 Januari 2017 19:04 by reinasoebisono | 1397 hits
'Move On', Mentor Katniss Everdeen Dibidik Gabung Spin Off 'Star Wars'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ingat dengan mentor Katniss Everdeen di franchise ‘Hunger Games’ yang pemabuk dan terkesan asal-asalan bernama Haymitch Abernathy? Bintang yang memerankannya, Woody Harrelson diincar untuk bergabung dalam franchise ikonik Star Wars’.

Aktor ‘Now You See Me’ ini dikonfirmasi oleh studio Lucasfilm untuk bermain di film ‘Star Wars’ selanjutnya yang kebetulan bercerita tentang Han Solo muda. Uniknya, Harrelson didapuk kembali memerankan karakter seorang mentor.

"Kami sangat tertarik bisa bekerja sama dan mengajak dia turut serta dalam proyek ini," ujar Phil Lord dan Christopher Miller, sutradara film ‘Anthology Han Solo’ ini. "Kemampuannya akan humor dan juga serius, bahkan di peran atau karakter yang sama, sangatlah unik. Ia sangat bagus untuk itu,"


Image source: Giphy

Harrelson yang juga terkenal membintangi serial ‘True Detective’ ini juga sempat membocorkan kabar bergabungnya ke ‘Star Wars’ via Facebook Live dengan sedikit candaan. Karena meskipun jadi salah satu karakter utama, mentor Han Solo tersebut dikatakannya sebuah peran antagonis.

"Saya tidak bisa membocorkan lebih banyak, karena Force melarang untuk itu," ujarnya melansir CNN

‘Anthology Han Solo’ adalah film spin-off  kedua ‘Star Wars’ setelah ‘Rogue One’ yang rilis akhir tahun lalu, plus menjadi film dengan pendapatan tertinggi tahun 2016. Sepertinya kita masih harus bersabar melihat aksi Harrelson karena film Han Solo ini akan rilis Desember 2018. Sedangkan tahun ini akan diwarnai oleh ‘Star Wars Episode VIII’ terlebih dahulu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)