home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Annisa Pohan Marah-marah di Path Terkait Debat Pilkada DKI

Senin, 16 Januari 2017 10:00 by Dits | 5282 hits
Kronologi Annisa Pohan Marah-marah di Path Terkait Debat Pilkada DKI
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID -Debat Pilkada DKI putaran pertama yang diselenggarakan KPU DKI Jakarta memang telah usai. Namun debat tiga calon cagub-cawagub masih saja diperbincangkan. Tak lama berselang, sebuah screenshot obrolan panas antara Annisa Pohan dan teman Path-nya beredar di sosial media terkait debat Pilkada.

Nampak dalam screenshot tersebut, Annisa Pohan marah-marah dikarenakan temannya seolah menyindir sang suami. Seperti yang diketahui, ibu satu anak itu merupakan istri dari Agus Yudhoyono calon gubernur pemilihan nomor urut 1.

Teman Annisa, Deehan menulis status terkait acara Debat Pertama Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung Jumat (14/1) lalu, “Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot tu kaya 2 orang tua diantara: 1.anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau, 2.anak bungsu yang masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an.”

Menanggapi tulisan tersebut, Annisa pun langsung beraksi dengan berkomentar, “Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…” tulis Annisa dalam kolom komentar status Path temannya.


image source: istimewa

Lantas, teman Annisa pun membela diri dengan mengatakan ia tidak bermaksud menghina, ia hanya mengungkapkan aspirasinya. “Persepsi gue jelas kok konteksnya apa, ga mutlak, ga semua musti setuju, tapi ga ada niat juga untuk menghina personal,” balas Deehan.

Baca juga: Bikin Iri, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Justin Bieber

“Seorang teman tidak akan menghina suami temannya jelas-jelas di “depan” istrinya. Pilihan politik boleh berbeda, tapi atas nama politik kemudian, menjadi pembenaran untuk menghina suami teman sendiri,” lanjut Annisa.

Percakapan tersebut lantas beredar di dunia maya dan menarik perhatian netizen. Tak ingin pemberitaan semakin memanjang, Annisa pun lantas meminta maaf melalui akun Twitternya.


image source: twitter.com/annisapohan

“Dg kerendahan hati saya memohon maaf kpd masyarakat yg tidak berkenan dg hak menjawab saya dalam membela suami saya kpd teman saya sendiri,” tulis Annisa, Sabtu (14/1).

Sementara itu, Annisa Pohan sendiri yakin setelah debat selesai, elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono yang didampingi oleh Sylviana Murni sebagai calon wakil Gubernur DKI Jakarta akan meningkat.

(dits/Tribunnews)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)