home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emosional Hingga Romantis, Tiga Adegan Ini Raih Rating Tertinggi Sepanjang Drama 'Goblin'

Senin, 16 Januari 2017 13:52 by muthiasp | 3085 hits
Emosional Hingga Romantis, Tiga Adegan Ini Raih Rating Tertinggi Sepanjang Drama 'Goblin'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Goblin’ terbilang sangat sukses menarik perhatian penonton. Meski tayang di stasiun televisi kabel, drama besutan Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok itu terus mencatatkan rekor rating. Lantas, adegan mana saja yang paling menarik banyak mata penonton?

Berdasarkan data yang dirilis oleh tvN pada penayangan episode spesial Sabtu (14/01) malam lalu, tiga adegan tersebut sukses menembus rating 15 persen, yang mana pencapaian luar biasa bagi stasiun televisi berbayar. Di posisi ketiga adalah adegan pada episode 10 dimana saat karakter Sunny diketahui sebagai reinkarnasi dari adik Kim Shin.

Adegan yang terbilang menjadi klimaks dari teka-teki reinkarnasi drama ini meraih rating sebesar 15 persen. Kemudian, di posisi kedua dengan rating 16,4 persen adalah adegan episode ke 12 saat Sunny menutupi keberadaan grim reaper dari Kim Shin yang emosi setelah mengetahui teman serumahnya itu adalah reinkarnasi dari Raja Goryeo.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Sedangkan di posisi puncak ditempati oleh adegan antara Kim Shin dan Ji Eun Tak di episode 11. Saat itu, Eun Tak hampir saja jatuh dari ketinggian, Kim Shin yang khawatir lantas memeluknya. Adegan manis nan romantis ini pun berhasil menarik banyak pasang mata dengan meraih rating sebesar 17,2 persen.

Mungkin masih akan ada rekor rating yang terus dicatatkan oleh drama bertabur bintang nan penuh teka-teki ini. Apalagi banyak penonton yang penasaran dengan akhir kisah Kim Shin dan Eun Tak, setelah goblin itu sudah melebur menjadi abu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)