home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer di Luar Korea, Media Tiongkok Nobatkan 4 Aktor Tampan Ini Sebagai 'King of Hallyu'

Senin, 16 Januari 2017 15:50 by fzhchyn | 3648 hits
Populer di Luar Korea, Media Tiongkok Nobatkan 4 Aktor Tampan Ini Sebagai 'King of Hallyu'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Keberhasilan yang diraih para aktor Korea dalam proyek drama atau film tak hanya membuat mereka semakin dikenal di negaranya saja tapi juga sampai ke mancanegara dan membuat Hallyu Wave semakin mendunia.

Baru-baru ini, sebuah media Tiongkok Liberty Time Net menobatkan empat aktor kenamaan Korea sebagai ‘King of Hallyu’, yaitu Gong Yoo, Park Bo Gum, Song Joong Ki, dan Yoo Ah In. Menurut Osen, penentuan ‘gelar’ ini diberikan berdasarkan popularitas yang mereka miliki saat ini.

Seperti diketahui, nama Gong Yoo saat ini tengah melesat naik berkat perannya dalam drama tvN Goblin. Sebelumnya, aktor 37 tahun ini juga sudah mencuri perhatian setelah membintangi film box office ‘Train to Busan’.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Park Bo Gum sendiri mulai diperhitungkan namanya sebagai aktor berbakat setelah sukses bermain dalam drama tvN ‘Reply 1988’. Lalu kesuksesannya diteruskan dalam drama KBS Moonlight Drawn by Clouds yang membuat popularitasnya semakin naik.

Aktor satu agensi Park Bo Gum, Song Joong Ki juga meraih popularitasnya di tahun 2016 dengan membintangi drama fenomenal KBS Descendants of the Sun. Berbagai tawaran iklan langsung menghampirinya berkat popularitas drama ini, khususnya di Tiongkok.

Sementara Yoo Ah In terus bersinar di dunia layar lebar dengan film ‘Veteran’ dan ‘The Throne’. Dengan memerankan berbagai karakter, aktor 30 tahun ini terus menantang kemampuan aktingnya hingga mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah Best Actor dalam ajang penghargaan bergengsi ‘Baeksang Arts Awards’ berkat perannya dalam drama SBS ‘Six Flying Dragons’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)