home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Ada Masalah, Ini Alasan tvN Tayangkan Episode Spesial 'Goblin' Lebih Awal

Senin, 16 Januari 2017 18:17 by muthiasp | 4539 hits
Rumor Ada Masalah, Ini Alasan tvN Tayangkan Episode Spesial 'Goblin' Lebih Awal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Keputusan untuk menayangkan episode spesial dramaGoblin’ lebih awal ternyata tidak sepenuhnya ditanggapi positif. Ada rumor mengatakan bahwa ini hanyalah trik tim produksi untuk menutupi masalah yang dihadapi para pemainnya. Bantah rumor yang beredar, tvN pun berikan penjelasannya.

Jalan cerita drama ‘Goblin’ memang sudah mencapai klimaks di episode terbarunya yang ke-13. Namun, penonton harus menahan rasa penasaran karena tvN memutuskan untuk menahan penayangan episode ke-14, dan menggantinya dengan episode spesial ‘All Days Were Good’ pada Sabtu (14/01) malam lalu.

Berbagai rumor menyebutkan bahwa keputusan tersebut diambil lantaran para pemain mengalami kelelahan, seperti Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang dikabarkan sempat pingsan dan mendapatkan perawatan medis di lokasi lantaran jadwal syuting yang begitu padat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Rumor lain mengatakan tim produksi kehabisan waktu untuk syuting episode-episode terakhir. Terkait rumor yang menyebar, salah satu staf akhirnya angkat bicara dan meluruskan semuanya, “Benar kami memiliki jadwal syuting yang padat, tetapi ketika mencapai episode pertengahan, tidak ada masalah dalam syuting episode sisanya”.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, tim produksi kembali menjelaskan bahwa penundaan ini didasari karena ingin memberikan visual yang terbaik demi memuaskan penonton. Tim editing menggunakan banyak CG (computer graphics), yang mana membutuhkan waktu lebih lama.

“Kami tidak ingin CG terlihat cacat, jadi kami fokuskan seluruhnya untuk memperbaiki visual agar lebih bisa menghidupkan suasana drama fantasi ini,” jelas mereka. So, kita nantikan saja tiga episode drama ini yang telah dijamin tidak akan mengecewakan, apalagi episode 15-16 akan ditayangkan secara maraton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)